Breaking News:

Berita Denpasar

Sejumlah Perwira Polresta Denpasar Bergeser, Kasat Reskrim Promosi ke Polres Karangasem

Sejumlah petinggi Polresta Denpasar dan Polsek jajaran berganti, Kasat Reskrim Polresta Denpasar promosi ke Polres Karangasem

Tribun Bali/Firizqi Irwan
Kapolresta Denpasar Kombes Pol Jansen Avitus Panjaitan didampingi Kasat Reskrim Kompol I Dewa Putu Gede Anom Danujaya dan jajaran melaksanakan pers rilis di loby depan Mapolresta Denpasar pada Sabtu 6 Februari 2021 - Sejumlah Perwira Polresta Denpasar Bergeser, Kasat Reskrim Promosi ke Polres Karangasem 

Laporan Wartawan Tribun Bali, Ahmad Firizqi Irwan

TRIBUN-BALI.COM, DENPASAR - Sejumlah petinggi Polresta Denpasar dan Polsek jajaran berganti, Kasat Reskrim Polresta Denpasar promosi ke Polres Karangasem.

Kepala Kepolisian Daerah (Kapolda) Bali, Irjen Pol Putu Jayan Danu Putra, memutasi ratusan personil jajarannya baik di Polda Bali, Polres/Polresta dan Polsek.

Mutasi dan rotasi yang dilakukan masuk dalam Surat Telegram Kapolda Bali Nomor STR/227/IV/KEP/2021 dan Nomor STR/228/IV/KEP/2021 pertanggal 9 April 2021.

Menurut Kasubbag Humas Polresta Denpasar, Iptu I Ketut Sukadi kepada Tribun Bali yang dikonfirmasi pada Minggu 25 April 2021, beberapa jabatan penting di Polresta Denpasar dan Polsek jajaran sudah ditentukan posisinya masing-masing.

Baca juga: Selama 2 Bulan, Satlantas Polresta Denpasar Sudah Menindak Ratusan Pengendara Motor Berknalpot Brong

Baca juga: 2 Titik Penyekatan Disiapkan Polresta Denpasar Antisipasi Warga Mudik, Jika Melanggar Akan Ditindak

Baca juga: Ops Keselamatan Agung Sudah Digelar Sepekan, Kasatlantas Polresta Denpasar: Belum Ada Kasus Menonjol

"Benar, pergantian ada Kasat dan Kapolsek jajaran Polresta Denpasar," ujar Iptu I Ketut Sukadi terpisah, Minggu 25 April 2021.

Adapun dalam hal ini, Kasat Reskrim Polresta Denpasar, Kompol I Dewa Putu Gede Anom Danujaya nantinya dimutasi ke Polres Karangasem.

Kompol Anom Danujaya akan dipromosikan sebagai Wakapolres Karangasem menggantikan jabatan lama Kompol Aris Purwanto yang dimutasi sebagai Pamen RO SDM Polda Bali.

Mengisi kekosongan jabatan Kasat Reskrim Polresta Denpasar, Kompol Mikael Hutabarat dirotasi menjadi Kasat Reskrim yang sebelumnya diketahui menjadi Kasat Resnarkoba Polresta Denpasar.

Selanjutnya, Kasat Resnarkoba Polresta Denpasar akan diisi oleh AKP Losa Lusiano Araujo yang sebelumnya menjabat sebagai Kasat Reskrim Polres Gianyar.

Halaman
12
Penulis: Firizqi Irwan
Editor: Putu Dewi Adi Damayanthi
Sumber: Tribun Bali
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved