Breaking News:

Liga Inggris

UPDATE Klasemen Liga Inggris, Man City di Puncak, Man United Runner Up, Chelsea Aman Ke-4

Laga Liverpool vs Newcastle United yang berlangsung di Stadion Anfield pada Sabtu, 24 April 2021 malam WIB itu berakhir dengan skor 1-1.

Editor: Kambali
Clive Brunskill / POOL / AFP
Gelandang Manchester City Raheem Sterling (kanan) merayakan dengan rekan satu tim setelah gol bunuh diri oleh gelandang Wolverhampton Wanderers Leander Dendoncker (tidak terlihat) selama pertandingan sepak bola Liga Utama Inggris antara Manchester City Vs Wolverhamptom di Stadion Etihad, pada 2 Maret 2021. 

TRIBUN-BALI.COM - Simak hasil dan klasemen Liga Inggris pada Sabtu, 24 April 2021 malam hingga Minggu dini hari WIB di artikel ini.

Hasil Liga Inggris pada Sabtu, 24 April 2021 malam hingga Minggu dini hari WIB berdampak terhadap persaingan di klasemen Premier League musim 2020-2021.

Liverpool gagal memaksimalkan peluang untuk naik ke posisi lima besar Klasemen Liga Inggris setelah meraih hasil imbang kontra Newcastle United.

Laga Liverpool vs Newcastle United yang berlangsung di Stadion Anfield pada Sabtu, 24 April 2021 malam WIB itu berakhir dengan skor 1-1.

Dalam laga tersebut, Liverpool selaku tim tuan rumah membuka keunggulan lewat gol Mohamed Salah pada menit ke-3.

Baca juga: UPDATE Liverpool Vs Newcastle, Rekor Gol Mo Salah Sia-sia, Klopp: Penyelesaian Akhir Sangat Buruk

Keunggulan Liverpool sempat bertahan lama.

Namun, kemenangan mereka buyar setelah penyerang Newcastle yang dipinjam dari Arsenal, Joe Willock, mencetak gol penyeimbang pada menit ke-90+5.

Hasil imbang kontra Newcastle membuat Liverpool tertahan di peringkat keenam dengan koleksi 54 poin dari 33 pertandingan.

Mereka hanya berjarak satu poin dari West Ham United yang berada di peringkat kelima dengan raihan 55 poin dari 33 laga.

Liverpool semestinya bisa merebut posisi West Ham United jika menang atas Newcastle.

Baca juga: JADWAL Final Piala Liga Inggris, Man City Vs Tottenham Malam Ini, Link Live Streaming Mola TV

Halaman
12
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved