Breaking News:

Sponsored Content

Pj. Sekda Kota Denpasar Hadiri Peringatan Hari Otonomi Daerah XXV Secara Virtual

Puncak Hari Otda XXV dibuka Wakil Presiden RI, Prof. Dr. K. H. Ma'ruf Amin dan dihadiri Menteri Dalam Negeri, Tito Karnavian.

Istimewa
Pj. Sekda Kota Denpasar, I Made Toya, Wakil Ketua DPRD Denpasar, Wayan Mariyana Wandira, bersama Forum Pimpinan Daerah Kota Denpasar mengikuti acara Peringatan Hari Otonomi Daerah (Otda) XXV Tahun 2021 di Graha Sewaka Dharma Lumintang Denpasar, Senin 26 April 2021 

TRIBUN-BALI.COM, DENPASAR - Peringatan Hari Otonomi Daerah (Otda) XXV Tahun 2021 berlangsung secara virtual, Senin 26 April 2021.

Pemerintah Kota Denpasar dihadiri Pj. Sekda Kota Denpasar, I Made Toya, Wakil Ketua DPRD Denpasar, Wayan Mariyana Wandira, bersama Forum Pimpinan Daerah Kota Denpasar mengikuti agenda acara di Graha Sewaka Dharma Lumintang Denpasar.

Puncak Hari Otda XXV dibuka Wakil Presiden RI, Prof. Dr. K. H. Ma'ruf Amin dan dihadiri Menteri Dalam Negeri, Tito Karnavian.

Hari Otda sebenarnya jatuh pada tanggal 25 April 2021, karena hari minggu maka  dilaksanakan hari senin ini yakni 26 April 2021.

Baca juga: UPDATE Kasus Sembuh Covid-19 di Denpasar Bertambah 91 Orang,Persentase Kesembuhan Capai 94,48 Persen

Hari otda tahun ini mengusung tema “Bangun Semangat Kerja dan Tingkatkan Gotong Royong di Masa Pandemi Covid-19, untuk Masyarakat Sehat, Ekonomi Daerah Bangkit, dan Indonesia Maju”.

Wakil Presiden RI, Prof. Dr. K. H. Ma'ruf Amin dalam sambutannya menyampaikan pilkada telah berjalan dengan aman lancar dan tertib walaupun dalam masa pandemi covid-19.

Hal ini menjadi bukti walaupun dengan prokes yang ketat pembangunan demokrasi tetap dapat dilaksanakan sesuai rencana.

Peringatan hari Otda merupakan momentum yang tepat melihat kembali dinamika dan tantangan pemerintahan daerah di masa yang akan datang.

Penyelenggaraan Otda juga bentuk pengakuan pemerintah pusat terhadap kemandirian pemerintah daerah dalam penyelenggarana pemerintahan.

Pelaksnaan Otda yang berkualitas membutuhkan kepemempinan yang adatif dalam setiap situasi, cepat dan berorientasi pada perubahan dirinya dengan keberadaan baru.

Halaman
123
Editor: Wema Satya Dinata
Sumber: Tribun Bali
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved