Breaking News:

Yamaha

Yamaha Kembali Mendominasi Raih Penghargaan pada Ajang Otomotif Award 2021

Sebanyak delapan produk unggulan Yamaha dari berbagai model dan segment berhasil terpilih sebagai motor terbaik dikelasnya.

Istimewa
Yamaha Lexi 

TRIBUN-BALI.COM, JAKARTA – Yamaha kembali menunjukan dominasinya dalam hal perolehan penghargaan di ajang bergengsi Otomotif Award 2021 yang ditayangkan melalui siaran streaming di kanal Youtube Otomotif TV pada Sabtu, 24 April 2021.

Sebanyak delapan produk unggulan Yamaha dari berbagai model dan segment berhasil terpilih sebagai motor terbaik dikelasnya.

Hal tersebut setelah melalui serangkaian seleksi dan uji performa yang dilakukan oleh pihak Otomotif selaku penyelenggara Award.

“Kami mengapresiasi konsumen, dealer dan juga para staff karena berkat mereka Yamaha kembali memenangkan banyak penghargaan di ajang Otomotif Award 2021.

Baca juga: Mengharukan, Valentino Rossi Pernah Tulis Surat Cinta untuk Yamaha di Masa Jayanya

Merupakan kebahagiaan dan kebanggaan besar bagi kami bahwa desain, fitur, teknologi, dan performa motor-motor Yamaha dapat diterima dengan sangat baik di Indonesia.

Kami akan terus berupaya untuk mengembangkan dan menghasilkan produk yang dapat memenuhi kebutuhan konsumen dan meningkatkan layanan pelanggan dengan dealer,” ungkap Takeyama Hiroshi, Deputy Director Marketing, PT Yamaha Indonesia Motor Mfg.

Dari kedelapan produk yang berhasil menyabet penghargaan, empat diantaranya berasal dari kategori Sport.

Kemudian disusul tiga dari MAXi Yamaha dan satu dari jenis motor bebek atau Moped.

Di kategori Sport, untuk yang kesekian kalinya All New R15 dinobatkan sebagai Best of Sport Fairing 150cc, ditemani MT 15 yang menadapatkan predikat Best of Sport Naked 150cc. 

Lalu dua motor teranyar yang di tahun lalu menjadi pelengkap dari line up Sport Yamaha juga turut mendapat apresiasi penghargaan dimana All New XSR 155 dinobatkan sebagai Best of Sport Retro dan WR 155 R diganjar sebagai Best of Low Dual Purpose.

Halaman
12
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved