Breaking News:

Liga Eropa

Jelang Duel Semifinal Liga Eropa Man United vs AS Roma, Pendukung Loyal Lawan Berpesan ke Solskjaer

Duel panas tersaji di leg pertama semifinal Liga Eropa Manchester United vs AS Roma, menariknya pendukung loyal tim Serigala Ibu Kota menitip pesan

TWITTER.COM/MANUTD
Pelatih Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer, mengutarakan alasan mengganti David de Gea pada menit ke-46 saat Man United tertinggal 0-2. 

TRIBUN-BALI.COM – Duel panas tersaji di leg pertama semifinal Liga Eropa Manchester United vs AS Roma, menariknya pendukung loyal tim Serigala Ibu Kota menitip pesan untuk Ole Gunnar Solskjaer.

Laga leg pertama semifinal Liga Eropa antara Manchester United vs AS Roma akan digelar di Stadion Old Trafford, Jumat 30 April 2021 03.00 Wita.

Kedua kubu yang saling bentrok inipun memasang target untuk melenggang ke partai final Liga Eropa.

Baca juga: Update Jadwal Semifinal Liga Eropa: Manchester United Vs AS Roma & Villarreal Vs Arsenal

Baca juga: Arsenal Obrak-obrik Slavia Praha dan ke Babak Semifinal Liga Eropa, Arteta: Kita Harus Tampil Kejam

Namun siapa sangka, jelang pertandingan pendukung setia AS Roma membalas pernyataan beberapa waktu lalu yang dilontarkan oleh Ol Gunnar Solskjaer.

Tepatnya pasca hasil undian untuk babak semifinal, juru taktik Manchester United itu menyampaikan pesan yang membuat panas telinga fans setia AS Roma, Romanisti.

Solskjaer mengatakan bahwa dirinya tak begitu mengenal baik seperti apa dan bagaimana kiprah yang dimiliki oleh tim berjuluk Serigala Roma itu.

Ia bahkan menyindir Giallorossi -julukan AS Roma- mengandalkan permainan bertahan untuk bisa menapak ke partai semifinal Liga Eropa.

Baca juga: Ini Sindiran Halus Unay Emery di Laga Villareal Bentrok dengan Arsenal di Semifinal Liga Eropa

Baca juga: Manchester United ke Semifinal Liga Eropa, Begini Sindiran Solskjaer Soal AS Roma

"Saya tidak mengenal Roma dengan baik dan saya belum melihat mereka bermain, saya tahu mereka memainkan dua pertandingan bagus melawan Ajax," terang Solskjaer beberapa wkatru lalu, dikutip dari laman Football Italia.

Tak pelak situasi ini memicu reaksi dari pendukung setia klub sekota Lazio itu.

Sejumlah spanduk terpampang wajah Ole Gunnar Solskjaer yang berisikan tulisan peringatan kepada juru taktik Setan Merah itu.

Halaman
123
Editor: Ady Sucipto
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved