Breaking News:

Berita Badung

Nekat Ambil Uang di Bagasi Mobil Pelanggan, Lukman Pekerja Cuci Mobil Diamankan Tim Polsek Mengwi

Pria yang bertempat tinggal di Banjar Pande,Kediri, Tabanan itu kini harus berurusan dengan polisi lantaran mencuri uang di bagasi mobil

Tribun Bali/I Komang Agus Aryanta
Kapolsek dan Reskrim Mengwi saat melihatkan pelaku Lukman beserta barang buktinya saat diamankan pada Rabu 28 April 2021 

TRIBUN-BALI.COM, MANGUPURA - Lukman (42) pria asal Sumbawa hanya bisa menunduk saat diamankan jajaran Reskrim Polsek Mengwi pada Rabu 28 April 2021 sore. 

Pria yang bertempat tinggal di Banjar Pande,Kediri, Tabanan itu kini harus berurusan dengan polisi lantaran mencuri uang di bagasi mobil milik pelanggannya sendiri.

Lukman yang bekerja sebagai buruh cuci mobil Baskara tepatnya di sebelah timur patung rama shinta wilayah Banjar Dajan Peken, Desa Mengwitani, Badung mencuri uang yang ada didalam mobil yang dicucinya.

Usai mencuri dirinya bahkan berusaha ingin kabur ke Sumbawa melalui Terminal Tipe A Mengwi.

Baca juga: Kesal Jalannya Dihalangi Hingga Aniaya WNA Italia di Seminyak Badung, Putu Arya Diamankan Polisi

Awal mula pencurian itu terjadi saat korban Kadek Pratama (29) asal Denpasar sekira pukul 10.00 wita ke tempat cuci mobil Baskara banjar Dajan Peken, Mengwitani untuk mencuci mobil.

 Namun dompet kulit warna coklat yang berisi uang sebanyak Rp 4.600.000 dan surat-surat berharga lainnya di taruh di bagasi depan kiri mobil.

Sekira pukul 10.30 wita mobil korban selesai dicuci, ketika hendak mengambil uang di dompet untuk membayar ,uang sejumlah  Rp 4.600.000 telah hilang.

Atas kejadian tersebut, kasus pencurian itu dilaporkan ke opsnal reskrim polsek Mengwi.

Mendapatkan laporan itu, Kanit Reskrim Polsek Mengwi Iptu Ketut Wiwin Wirahadi,S.H.,M.H bersama Panit Opsnal Polsek Mengwi  Iptu I Made Mangku Bunciana,S.H dan team Opsnal langsung mendatangi TKP untuk melakukan olah TKP dan pengumpulan bahan keterangan dari saksi-saksi.

Bahkan setelah dilakukan pemeriksaan, pelaku mengarah pada seorang laki-laki atas nama Lukman alias Oki yang merupakan buruh cuci mobil.

Halaman
12
Penulis: I Komang Agus Aryanta
Editor: Wema Satya Dinata
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved