Breaking News:

Berita Badung

Ibu Rumah Tangga Diamankan Seusai Gondol Tabung Gas di Badung, Ngaku Telah Mencuri di 14 TKP Berbeda

TKP yang berada di Jalan Pantai Kedonganan, Kuta Selatan, Badung, Bali itu disasar pelaku bernama Diah Ratih Suprapti (33) pada Kamis 29 April 2021

Polsek Kuta.
Polsek Kuta berhasil meringkus pelaku pencurian tabung gas di wilayah Kuta, Badung pada Kamis 29 April 2021 

Laporan Wartawan Tribun Bali, Ahmad Firizqi Irwan

TRIBUN-BALI.COM, MANGUPURA - Seorang ibu rumah tangga diamankan petugas Jaga Baya Kedonganan, Kuta, Badung  lantaran melakukan aksi pencurian tabung gas di Gudang Blue Marlin Cafe.

TKP yang berada di Jalan Pantai Kedonganan, Kuta Selatan, Badung, Bali itu disasar pelaku bernama Diah Ratih Suprapti (33) pada Kamis 29 April 2021 sekitar pukul 06.30 Wita.

Perempuan yang tinggal di Jalan Majapahit, Gang Seruni, Nomor 2, Kuta, Badung itupun saat itu kepergok mencuri sebanyak enam buah tabung gas berukuran 12 Kilogram.

Barang hasil pencurian rencana ia bawa ke tempat tinggalnya dengan mengendarai sepeda motor Honda Beat warna putih berplat DK 7235 FS.

Baca juga: Asyiknya Ngabuburit Bersama Keluarga di Taman Pancing Denpasar

Setelah diamankan dan diserahkan pihak kepolisian, diketahui perempuan berusia 33 tahun itu ternyata sudah beraksi sebanyak 17 kali di 14 TKP berbeda.

"Iya pelaku kepergok mencuri 6 buah tabung gas ukuran 12 kilogram dalam keadaan kosong yang dibawanya menggunakan sepeda motor Beat," ujar Kapolsek Kuta Kompol I Nyoman Gatra meneruskan ke Kasubbag Humas Polresta Denpasar Iptu I Ketut Sukadi, Kamis 29 April 2021.

Lebih lanjut, Iptu I Ketut Sukadi menerangkan pelaku yang digiring ke Polsek Kuta bersama barang bukti lainnya, dimintai keterangan lebih lanjut terkait aksi kriminalnya tersebut.

Hasilnya ia mengaku sudah sering melakukan aksi pencurian ini dibeberapa TKP dengan mengincar gas ukuran 12 kilogram dan juga 3 kilogram.

Dalam aksinya diketahui ia pernah beraksi di Warung Sari Rahayu Jalan Anggarkasih Nomor 3 Kedonganan, Gudang Blue Marlin Cafe di Jalan Pantai Kedonganan, Rumah Makan Lalapan Sambel Ijo Jalan Toyaning Nomor 3 Kedonganan dan beberapa TKP lainnya.

Halaman
12
Penulis: Firizqi Irwan
Editor: Wema Satya Dinata
Sumber: Tribun Bali
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved