Breaking News:

Yamaha

Intip Kata Pemenang Jingle Competition  : “Menang Kalah Ga Masalah yang Penting Punya Karya!”

Dimulai bertepatan pada Hari Musik Nasional tanggal 9 Maret 2021, pendaftaran Lets GEAR up Jingle Competition masih dibuka hingga tanggal 9 Juni 2021.

Istimewa
Yamaha Lets GEAR up Jingle Competition 

TRIBUN-BALI.COM, JAKARTA – Dimulai bertepatan pada Hari Musik Nasional tanggal 9 Maret 2021, pendaftaran Lets GEAR up Jingle Competition masih dibuka hingga tanggal 9 Juni 2021.

Yamaha Motor bersama Yamaha Musik siap menunjukkan semangat generasi muda Indonesia melalui karya-karya terbaik anak bangsa.

“Kami bangga dengan generasi muda Indonesia, yang semakin kreatif dan inspiratif dalam mengekspresikan produk sepeda motor lewat sebuah karya musik, terbukti dengan hasil karya para peserta yang keren-keren pada LEXI dan NMAX Jingle competition sebelumnya."

"Berkat antusiasme dan karya peserta yang luar biasa, tahun ini Yamaha Motor bersama Yamaha Musik, dengan semangat Two Yamahas One Passion, mengadakan kembali Lets GEAR Up Jingle Competition."

Baca juga: Ini Fungsi Teknologi VVA Pada Sepeda Motor Yamaha

"Kami harap, jingle competition ini dapat menjadi wadah bagi para generasi muda untuk mengekspresikan sekaligus mengasah kreatifitasnya di bidang musik,” ungkap Antonius Widiantoro, Manager Public Relation PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM)

Melihat kembali pengalaman para pemenang LEXI Jingle Competition (2019) dan NMAX Jingle Competition (2020) yang berhasil menjadi juara, mereka berbagi pengalamannya.

Sodik Wardoyo (37) dan tim, sebagai pemenang pertama NMAX Jingle Competition mengaku bahwa dalam pengalamannya mengikuti kompetisi musik komersial, kompetisi jingle yang diadakan oleh Yamaha memiliki tantangan dan semangat yang berbeda.

Baca juga: Yamaha Kembali Mendominasi Raih Penghargaan pada Ajang Otomotif Award 2021

“Saya dan tim merasa lebih semangat karena tepat pada situasi pandemi yang menantang dalam membuat jingle ini. Namun kita berupaya mengatur waktu dan ide kreatif untuk memberikan hasil jingle maksimal karena jurinya juga berasal dari pakar music ternama di Indonesia,”timpalnya.

Berbeda dengan Sodik yang sudah menabung pengalaman di berbagai kompetisi, Danis panggilan akrab dari Adiyatma Apta Daniswara (23) bersama rekannya Rio Satria Sakti (23), sebagai pemenang pertama LEXI Jingle Competition, mengungkapkan bahwa kompetisi jingle ini menjadi pengalaman pertama mereka yang sangat berkesan.

“Awalnya gatau diajak Rio untuk ikut kompetisi ini, pas lihat karya lain di youtube ga berharap untuk menang karena saingan keren-keren banget dan banyak dari kalangan senior musik."

Baca juga: Update Jadwal MotoGP Doha 2021, Valentino Rossi Beberkan Masalah Ban ke Tim Yamaha

Halaman
12
Editor: Ida Ayu Suryantini Putri
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved