Breaking News:

Berita Bali

Kepala BNNP Bali Berganti, Brigjen Gede Sugianyar Dilantik sebagai Pejabat yang Baru

Jenderal bintang satu di pundaknya ini diketahui resmi menyandang status baru sebagai Kepala BNNP Bali sejak Kamis 29 April 2021 pagi.

Penulis: Firizqi Irwan | Editor: Wema Satya Dinata
Istimewa
Kepala BNNP Bali Brigjen Pol Gede Sugianyar Dwi Putra resmi dilantik oleh Kepala BNN RI pada Kamis 29 April 2021. 

Laporan Wartawan Tribun Bali, Ahmad Firizqi Irwan

TRIBUN-BALI.COM, DENPASAR - Kepala Badan Narkotika Nasional Provinsi (BNNP) Bali resmi berganti.

Brigjen Pol Drs Gede Sugianyar Dwi Putra S.H M.Si kini menjadi Kepala BNNP Bali yang baru.

Jenderal bintang satu di pundaknya ini diketahui resmi menyandang status baru sebagai Kepala BNNP Bali sejak Kamis 29 April 2021 pagi.

Brigjen Gede Sugianyar yang dilantik langsung oleh Kepala BNN RI Komjen Pol Petrus Reinhard Golose menggantikan Brigjen I Putu Gede Suastawa yang kini sudah memasuki masa pensiun.

"Nggih benar, tadi jam 9 pagi tiang (saya) dilantik oleh Kepala BNN sebagai Kepala BNNP Bali," ujar Brigjen Gede Sugianyar, Kamis 29 April 2021.

Baca juga: Sebanyak 28,3 Kilogram Berbagai Jenis Narkotika Dimusnahkan BNNP Bali, Ada Satu Pohon Ganja

Brigjen Gede Sugianyar yang merupakan putra asli Bali, kelahiran Gianyar 14 September 1964 yang memiliki kegemaran di bidang fotografi ini dilantik Kepala BNN di Jakarta.

Sosok jenderal lulusan Akpol 1987 yang sebelumnya menjabat sebagai Kepala BNNP Nusa Tenggara Barat (NTB) sejak tanggal 16 Juli 2019 ini dikenal memiliki kepribadian yang ramah dan dekat dengan awak media.

Bahkan pria yang dikaruniai empat orang anak hasil pernikahan dengan Lina Meidevita ini pernah mengemban tugas penting di wilayah Bali.

Diketahui Brigjen Gede Sugianyar Dwi Putra pernah menjabat sebagai Kepala Bidang Hubungan Masyarakat (Kabid Humas) Kepolisian Daerah (Polda) Bali di tahun 2008.

Ia juga diketahui pernah menjabat sebagai Direktur Lalu Lintas (Dirlantas) Polda Nusa Tenggara Timur (NTT) pada tahun 2011 dan sebagai Irwasda Polda Papua di tahun 2012.

Mengenai jabatan barunya sebagai Kepala BNNP Bali, ia pun berharap semua pihak di Bali terutama masyarakat dapat mendukung kerjanya saat ini.

"Ya mohon dukungannya," tambah Brigjen Pol Drs Gede Sugianyar Dwi Putra, Kamis 29 April 2021.(*)

Artikel lainnya di Berita Bali

Sumber: Tribun Bali
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved