Breaking News:

AC Milan

Prahara Rossoneri Jika Gagal Finish Empat Besar Liga Italia, AC Milan Ancam Pecat Stefano Pioli

Mencuat isu panas mengenai ancaman AC Milan bakal memencat pelatihnya Stefano Pioli jika Zlatan Ibrahimovic dkk terlempar dari zona Liga Champions

MIGUEL MEDINA / AFP
Pelatih AC Milan Italia Stefano Pioli memberikan instruksi selama pertandingan sepak bola Serie A Italia AC Milan vs Inter Milan pada 21 Februari 2021 di stadion San Siro di Milan. 

TRIBUN-BALI.COM – Mencuat isu panas mengenai ancaman AC Milan bakal memencat pelatihnya Stefano Pioli jika Zlatan Ibrahimovic dkk terlempar dari zona Liga Champions atau gagal finish di empat besar Liga Italia musim 2020/2021.

Klub papan atas Liga Italia, AC Milan kini harus menghadapi situasi sulit setelah memasuki pekan 34 Serie punya poin yang sama dengan Juventus dan Napoli.

Apesnya, Rossoneri, julukan AC Milan kini malah tersisih dari posisi empat besar lantaran kalah selisih gol.

Kekalahan telak dari Lazio tiga gol tanpa balas membuat klasemen Liga Italia berubah, AC Milan terjun ke posisi lima dengan mengumpulkan 66 poin.

Sementara Atalanta justru meroket diposisi kedua dengan raihan 68 poin.

Lain halnya dengan Napoli dan Juventus yang sama-sama memiliki 66 poin berada di posisi ketiga dan keempat.

Modal berharga Lazio atas kemenangan lawan AC Milan, membuat Laziale kini berada diperingkat keenam Klasemen Liga Italia.

Hal ini sama artinya perembutan posisi empat di Liga Italia antara Atalanta, Napoli, Juventus, AC Milan dan Lazio makin memanas.

Melansir dari laman La Gazzetta dello Sport dan Calciomercato.com, AC Milan bisa memutuskan untuk memecat Pioli jika Rossoneri gagal lolos ke Liga Champions musim ini.

Baca juga: AC Milan Berpeluang Nodai Tradisi Status Pemegang Juara Paruh Musim Liga Italia, Ini Sebabnya

Baca juga: Update Liga Italia: Legenda AC Milan Ini Bela Pirlo Meski Performa Juventus Lagi Buruk, Ini Katanya

Penyerang Swedia AC Milan Zlatan Ibrahimovic (Belakang kanan) bereaksi setelah menerima kartu merah pada pertandingan sepak bola Serie A Italia Parma vs AC Milan pada 10 April 2021 di stadion Ennio-Tardini di Parma.
Penyerang Swedia AC Milan Zlatan Ibrahimovic (Belakang kanan) bereaksi setelah menerima kartu merah pada pertandingan sepak bola Serie A Italia Parma vs AC Milan pada 10 April 2021 di stadion Ennio-Tardini di Parma. (Alberto PIZZOLI / AFP)

Rata-rata poin per pertandingan telah turun dari 2,26 menjadi 1,60 pada 2021 dengan Rossoneri yang kalah dalam lima pertandingan kandang sejak Januari.

Halaman
1234
Editor: Ady Sucipto
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved