Breaking News:

Liga Europa

Prediksi Line Up Man United Vs Roma Liga Eropa, Setan Merah Unggul Head to Head

Cek prediks line up atau susunan pemain Man United vs Roma di Semifinal Liga Eropa, Jumat 30 April 2021.

AFP/ LAURENCE GRIFFITHS
Skuat Man United. Prediksi Line Up Man United Vs Roma Liga Eropa, Setan Merah Unggul Head to Head 

TRIBUN-BALI.COM - Cek prediksi line up atau susunan pemain Man United vs Roma di Semifinal Liga Eropa, Jumat 30 April 2021.

Pada leg pertama ini, nampaknya Manchester United mendapat sedikit keuntungan untuk mencuri start bagus lantaran bermain di kandang sendiri.

Man United harus bisa memanfaatkan laga leg pertama ini saat bermain di kandang nya sendiri untuk bisa meraih kemenangan. 

Hal itu tentu membuat pertandingan di leg kedua akan lebih mudah jika berhasil mengalahkan wakil Italia itu di kandangan sendiri.

Dengan begitu, langkah skuat MU menuju final Liga Eropa jadi lebih mudah.

Rumor Transfer, Persis Solo Dekati Mantan Top Skor Klub Liga Belanda, Kaesang Beri Respon Positif

Namun skuat setan merah jelang laga nanti dalam penampilan yang buruk usai di tahan imbang Leeds dengan skor kacamata di Liga Primer Inggris.

Hasil imbang kontra Leeds kemarin akan menjadi tolak ukur skuat MU yang akan di turunkan di laga peting babak semi final Liga Eropa, Ole Solskjaer sudah menyiasati laga krusial kontra Roma esok untuk memberikan kejutan yang tak di sangka oleh skuat Roma.

Dengan menyimpan bebera apemain utama di laga kontra Leed Ole optimis mampu memberikan perlawanan yang menguntungkan saat menjamu Roma nanti.

Man United Vs AS Roma Dini Hari Ini, Sir Alex Ferguson Ungkap Keberanian Sejati Spalletti

Sementara Roma jelang laga nanti dalam performa yang sangat buruk, akhir pekan lalu jelang laga nanti skuat Roma di kalahkan Cagliari dengan skor 3-2.

Kekalahan tersebut menambah panjang rekor buruk skuat Roma dengan belum pernah menang di empat laga terakhir di Serie A, dan kali ini konsentrasi Dzeko dkk akan tertuju dalam laga kontra MU di semi final Liga Eropa leg pertama di Old Trafford.

Halaman
1234
Editor: M. Firdian Sani
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved