Breaking News:

Liga Champions

PSG Tumbang dan Dipermalukan Man City di Liga Champions, Ini Sindiran Marquinhos Soal Gol Konyol

PSG tumbang dan sukses dipermalukan Manchester City di leg pertama semifinal Liga Champions, Kamis 29 April 2021 dini hari tadi.

FRANCK FIFE / AFP
Pelatih kepala Paris Saint-Germain Argentina Mauricio Pochettino (kiri) menyapa gelandang Argentina Paris Saint-Germain Angel Di Maria saat ia meninggalkan lapangan selama pertandingan sepak bola leg kedua perempat final Liga Champions UEFA antara Paris Saint-Germain (PSG) dan FC Bayern Munich di stadion Parc des Princes di Paris, pada 13 April 2021. 

TRIBUN-BALI.COM – PSG tumbang dan sukses dipermalukan Manchester City di leg pertama semifinal Liga Champions, Kamis 29 April 2021 dini hari tadi.

Membuka keunggulan lewat Marquinhos di babak pertama, PSG secara menyakitkan harus mengakui kekalahan dari Manchester City setelah Kevin de Bruyne dan Riyad Mahrez mencetak gol.

PSG di bawah asuhan Mauricio Pochettino kini langkahnya kian bertambah berat untuk melenggang ke final Liga Champions setelah kalah 1-2 dari Manchester City.

Takluk di markas oleh Man City, menjadi pil pahit untuk skuat PSG lantaran pekan depan harus bisa menang dengan selisih dua gol di leg kedua.

Baca juga: PSG Takluk dari Manchester City dan Terancam Gagal ke Final Liga Champions, Ini Komentar Mauricio

Baca juga: Masih Berlangsung Link Live Steraming Liga Champions PSG vs Manchester City, Bisa Akses via HP

Penyerang Prancis Paris Saint-Germain Kylian Mbappe (kanan) memperebutkan bola dengan bek Inggris Manchester City John Stones pada pertandingan semifinal leg pertama Liga Champions UEFA antara Paris Saint-Germain (PSG) dan Manchester City di Parc des Princes stadion di Paris pada 28 April 2021.
Penyerang Prancis Paris Saint-Germain Kylian Mbappe (kanan) memperebutkan bola dengan bek Inggris Manchester City John Stones pada pertandingan semifinal leg pertama Liga Champions UEFA antara Paris Saint-Germain (PSG) dan Manchester City di Parc des Princes stadion di Paris pada 28 April 2021. (Anne-Christine POUJOULAT / AFP)

Marquinhos yang merupakan pencetak gol pembuka sekaligus kapten tim mengaku jalannya babak kedua menjadi masalah bagi timnya sehingga tumbang di tangan lawan.

Pemain asal Brasil itu mengakui Manchester City mampu tampil lebih agresif dan konsisten pada paruh kedua.

"Di babak kedua, kami bermain terlalu jauh ke belakang, kami tidak bisa berkembang," ujar Marquinhos dilansir laman resmi UEFA.

"Manchester City lebih agresif, kami harus konsisten di kedua babak pada pertandingan balasan nantinya,".

"Masih ada 90 menit lagi untuk pergi," tukasnya menambahkan.

Marquinhos pun tak sungkan mengakui bahwa dua gol tim lawan yang masuk ke jala gawang timnya dipandang sebagai hal konyol.

Baca juga: Skor Sementara PSG vs Manchester City Liga Champions, Bruyne dan Mahrez Bawa The Citizens Unggul

Baca juga: Update Hasil PSG vs Manchester City, The Citizens Ciamik, Bruyne dan Mahrez Cetak Gol Kemenangan

Halaman
12
Editor: Ady Sucipto
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved