Breaking News:

Berita Tabanan

Pekak Ruja Meninggal Ditabrak di Tabanan Bali, Terjadi Benturan di Kepala, Berikut Kronologisnya

Pekak Ruja meninggal dunia usai mengalami kecelakaan di Jalan Umum jurusan Penebel-Senganan, Banjar Dinas Ubung, Penebel, Tabanan

istimewa/polres tabanan
Petugas melakukan olah TKP di tempat kejadian lakalantas di Jalan Umum jurusan Penebel-Senganan, Bamjar Dinas Ubung, Desa/Kecamatan Penebel, Tabanan, Jumat 30 April siang. 

TRIBUN-BALI.COM, TABANAN - Seorang kakek berusia 75 tahun meninggal dunia di Puskesmas Penebel usai mengalami kecelakaan di Jalan Umum jurusan Penebel-Senganan, Banjar Dinas Ubung, Desa/Kecamatan Penebel, Tabanan, Jumat 30 April 2021 siang.

Adalah I Ketut Ruja yang mengalami kecelakaan lalulintas dengan pengendara lain hingga mengakibatkan luka lecet pada tangan kanan dan keluar darah dari telinga kanan.

Diduga korban mengalami benturan di kepala terlalu keras saat ditabrak, sehingga telinganya mengeluarkan darah. 

Dari informasi yang diperoleh, peristiwa nahas tersebut terjadi sekitar pukul 10.15 Wita. 

Berawal saat Pekak Ketut Ruja mengendarai sepeda motor hendak menyeberang.

Di saat bersamaan, seorang pengendara lain bernama Nengah Wilen (34) yang juga mengendarai sepeda motor datang dari arah selatan jurusan Penebel menuju arah utara jurusan Senganan. 

Setibanya di TKP atau tepatnya Banjar Ubung atau saat melewati tikungan landai dan memasuki jalan lurus ke barat, tiba-tiba Pekak Ruja yang berasal dari Banjar Utu, Desa Babahan, Kecamatan Penebel, ini memotong jalan dari selatan ke utara.

Karena jarak yang sangat dekat, Nengah Wilen kesulitan untuk menghindar sehingga terjadi tabrakan di badan jalan sebelah selatan marka as jalan.

Akibat kejadian tersebut, Pekak Ruja mengalami luka lecet pada tangan kanannya dan mengeluarkan darah dari telingannya.

Sedangkan, pengendara Nengah Wilen yang berasal dari Desa Pedawa, Buleleng, mengalami luka lecet di atas alis kanan dan luka lecet pada jari kanan. 

Halaman
12
Penulis: I Made Prasetia Aryawan
Editor: Komang Agus Ruspawan
Sumber: Tribun Bali
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved