Breaking News:

Berita Bali

Asah Kreativitas Musisi di Bali, Jeger House Adakan Kegiatan Pertunjukan Musik

Jeger House adakan pertunjukan musik dari tiga band yakni Angel Band, Iwanouz And The Namers dan Ras Muhamad x Octav Sicilia Catchy Karma

Tribun Bali/Ni Luh Putu Wahyuni Sari
Penampilan Iwanouz And The Namers di Jeger House pada acara musik Minor, Jumat 30 April 2021 - Asah Kreativitas Musisi di Bali, Jeger House Adakan Kegiatan Pertunjukan Musik 

Laporan Wartawan Tribun Bali, Ni Luh Putu Wahyuni Sri Utami

TRIBUN-BALI.COM, DENPASAR - Jeger House adakan pertunjukan musik dari tiga band yakni Angel Band, Iwanouz And The Namers dan Ras Muhamad x Octav Sicilia Catchy Karma.

Pertunjukan musik tersebut diadakan pada Jumat 30 April 2021, pukul 19.30 Wita.

Kegiatan musik yang bekerjasama dengan Erik S dan Nirwana TV ini bertujuan agar di Kota Denpasar, Bali, terdapat komunitas musik baru.

Selain itu di Jeger House ini juga diharapkan para musisi pendatang baru dapat mengasah kreativitasnya dan dapat menjadi tempat untuk berkumpul berbagai kreativitas.

Baca juga: Gus Wira Penyanyi Cilik Pendatang Baru, Siap Ramaikan Belantika Musik Bali

Ketika ditemui, Owner Jagir Advertising, I Gede Agus Weda Wiguna mengatakan, akan mengadakan acara musik yang serupa pada Jumat 14 April 2021 mendatang dengan mengundang salah satu Band Pop Bali yakni Lolot Band.

Ia juga menegaskan band atau musisi dengan genre apa saja bisa mengasah kreativitasnya di Jeger House.

"Bebas genre-nya apa saja, kalau sekarang Reggae, dan kedepannya pada tanggal 14 Mei mendatang ini akan mengundang band Lolot. Dan untuk hari ini hanya tiga band dan jam 19.30 sudah mulai sampai pukul 21.00 saja," kata Weda, Jumat 30 April 2021 kemarin.

Pertunjukan musik di Jeger House kali ini bernama Minor.

Dan menurut Weda, Minor artinya ketika banyak musisi yang memiliki potensi luar biasa namun tidak disalurkan sehingga nada musik yang dihasilkan biasanya minor atau miring.

Halaman
12
Penulis: Ni Luh Putu Wahyuni Sari
Editor: Putu Dewi Adi Damayanthi
Sumber: Tribun Bali
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved