Breaking News:

Berita Denpasar

Memperingati Hari Buruh, Ratusan Personel Gabungan Amankan Aksi Demo Buruh di Renon Denpasar

masing-masing petugas dari Polresta Denpasar dan Polsek jajaran ada sebanyak 390 personil, Sat Brimob Polda Bali 30 orang, Polda Bali 81 personel,

Polresta Denpasar.
Polresta Denpasar dan petugas gabungan lainnya, hari ini melaksanakan kegiatan pengamanan dalam memperingati Hari Buruh di Renon, Denpasar pada 1 Mei 2021. 

Laporan Wartawan Tribun Bali, Ahmad Firizqi Irwan

TRIBUN-BALI.COM, DENPASAR - Memperingati hari Buruh atau dikenal Mayday yang jatuh pada hari ini, Sabtu 1 Mei 2021 ratusan Polresta Denpasar amankan jalannya aksi demo buruh di Renon, Denpasar.

Dalam kegiatan keamanan tersebut, Kapolresta Denpasar Kombes Pol Jansen Avitus Panjaitan memimpin apel dan kesiapan anggota personil baik dari Polresta Denpasar, Polsek, Pecalang, Satpol PP di-back up Polda Bali.

Dimana masing-masing petugas dari Polresta Denpasar dan Polsek jajaran ada sebanyak 390 personil, Sat Brimob Polda Bali 30 orang, Polda Bali 81 personel, Pecalang 60 orang dan Satpol PP Kota Denpasar ada 30 petugas.

"Kita ketahui bersama sesuai jadwal yang diberikan bahwa pada hari ini, tanggal 1 Mei 2021 kita memperingati hari Buruh. Mengantisipasi kegiatan serupa, bahwa kita benar-benar siap apalagi di tengah pandemi Covid-19," ujar Kombes Pol Jansen Avitus Panjaitan, Sabtu 1 Mei 2021.

Baca juga: Target Turunkan Angka Stunting di Bawah 5 Persen, Pemkot Denpasar Tempuh 8 Langkah Ini

Kapolresta Denpasar dalam hal ini, juga meminta para personel yang bertugas untuk mengingatkan tentang protokol kesehatan karena masih dalam situasi pandemi.

Untuk itu pengamanan dan imbauan protokol kesehatan harus dilaksanakan dengan baik salah satunya dengan langkah soft approach.

"Sebagaimana penekanan oleh Bapak Kapolda Bali, dalam kegiatan zoom metting kemarin.

Kita jamin dan pastikan bahwa Pemerintah kita sudah berusaha bersama-sama menekan angka Covid-19, jangan under estimate," tambahnya.

"Disiplin juga dijaga agar masyarakat dalam melaksanakan aktivitasnya tetap berjalan dengan baik," tutup Kombes Pol Jansen Avitus Panjaitan.(*)

Artikel lainnya di Berita Denpasar

Penulis: Firizqi Irwan
Editor: Wema Satya Dinata
Sumber: Tribun Bali
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved