Breaking News:

Bali United

10 Komunitas Fans Bali United Turun ke Jalan, Galang Dana Bantu Korban Bencana NTT 

Sebanyak 10 komunitas fans Bali United turun ke jalan menggalang dana. Mereka melakukan aksi positif guna membantu korban bencana badai Seroja di NTT

istimewa
10 komunitas fans Bali United, yaitu Semeton Bulldog, Basudewa, Brigaz,North Bali Holigan, Semeton Nyem Lalah, Semeton 69,Semeton Bali Barat, STP Pemecutan,Youth Bali Kedonganan, Semeton Tribun Selatan (SETTAN) saat mengumpulkan donasi bagi korban bencana alam NTT di Monumen Bajra Sandhi Bali Sabtu 1 Mei 2021. 

TRIBUN-BALI.COM, DENPASAR - Sebanyak 10 komunitas fans Bali United turun ke jalan menggalang dana.

Mereka melakukan aksi positif guna membantu korban bencana badai Seroja di Nusa Tenggara Timur (NTT). 

Pengumpulan bantuan dana yang dilakukan sudah berjalan hampir dua pekan di Bali. Setelah dana terkumpul, mereka akan salurkan ke NTT pada Selasa 4 Mei 2021. 

Ke-10 komunitas fans tersebut yakni Semeton Dewata Bulldog, Basudewa, Brigaz Bali, North Bali Holigan, Semeton Nyem Lalah, Semeton 69, Semeton Bali Barat, STP Pemecutan, Youth Bali Kedonganan, dan Semeton Tribun Selatan (SETTAN). 

Koordinator Aksi Donasi, Ketut Budi, saat dikonfirmasi, Minggu 2 Mei 2021, menjelaskan sudah dua minggu ke-10 komunitas fans Bali United ini membuat pergerakan donasi.

"Kebetulan saya koordinator aksi ini. Kami rangkul semua teman fans BU. Setiap komunitas buka donasi untuk anggota masing-masing. Dan itu sudah berjalan dua minggu," kata Ketut Budi. 

Baca Juga: Hal yang Dilakukan Teco Ketika Melvin Platje dan Brwa Nouri Kembali ke Bali United 

Baca Juga: Teco Evaluasi Pemain Bali United, Sebut Punya Perhatian Besar ke Pemain Muda 

Selain pengumpulan donasi dari anggota fans, komunitas juga melakukan aksi turun ke jalan untuk mengumpulkan sumbangan dari dermawan di sepanjang Jalan Raya Puputan Depan Monumen Bajra Sandhi Denpasar. 

"Kita turun ke jalan kemarin Sabtu 1 Mei 2021. Saat itu kami meminta izin ke Dinas Sosial Provinsi Bali. Kami menyampaikan terima kasih kepada Kepala Dinas Sosial yang telah mengizinkan kami melakukan aksi ini selama satu jam," ujarnya. 

Halaman
123
Penulis: Marianus Seran
Editor: Komang Agus Ruspawan
Sumber: Tribun Bali
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved