Breaking News:

Berita Badung

Antisipasi Trek-Trekan dan Warga Mudik, Satlantas Polres Badung Gelar Operasi Pada Dini Hari

Dalam mengantisipasi adanya trek-trekan dan adanya warga mudik pada Lebaran 2021 ini, jajaran Satlantas Polres Badung melaksanakan operasi

Istimewa
Jajaran Satlantas Polres Badung saat melakukan operasi dengan melakukan pengecekan bus pada Minggu 2 Mei 2021 dini hari. - Antisipasi Trek-Trekan dan Warga Mudik, Satlantas Polres Badung Gelar Operasi Pada Dini Hari 

TRIBUN-BALI.COM, MANGUPURA - Dalam mengantisipasi adanya trek-trekan dan adanya warga mudik pada Lebaran 2021 ini, jajaran Satlantas Polres Badung melaksanakan operasi pada Minggu 2 Mei 2021 dini hari.

Giat pemeriksaan dan patroli pun mulai dilakukan dari pukul 23.00 Wita pada Sabtu 1 Mei 2021.

Kasat Lantas AKP Aan Saputra R.a.,S.I.K.,M.H mengatakan, pada giat yang dilaksanakan, pihaknya bergabung bersama jajaran Sabhara dan Polsek Mengwi.

Wilayah yang di sasar pun di jalur utama yakni di Jalan Denpasar-Gilimanuk dan Jalan Denpasar-Singaraja.

Baca juga: Bus Ini Tetap Beroperasi Saat Larangan Mudik Lebaran 6 hingga 17 Mei 2021, Kenali Tanda Khususnya

"Jadi operasi ini kita laksanakan dari pukul 23.00 Wita sampai 03.00 Wita dengan melakukan patroli, antisipasi adanya trek-trekan dan warga mudik Lebaran," ujarnya.

Lebih lanjut dijelaskan, pada operasi yang dilaksanakan pihaknya mengaku sempat melakukan pemeriksaan kepada seseorang yang dicurigai akan melakukan trek-trekan.

Kendati demikian, belum ditemukan adanya anak muda yang melakukan aksi tersebut.

Diakui operasi yang dilaksanakan bertujuan untuk memberi rasa nyaman pada masyarakat.

"Jadi kita memastikan di wilayah hukum Polres Badung aman. Selebihnya kami melakukan pemeriksaan agar masyarakat juga tertib berlalulintas," ucapnya.

Dalam kegiatan patroli dan pemeriksaan Unit Sat Lantas menyambangi jalur utama Denpasar-Gilimanuk dan melaksanakan hanting di Pos Tangguh Abian Base, namun sampai waktu yang ditentukan nihil giat anak muda.

Halaman
12
Penulis: I Komang Agus Aryanta
Editor: Putu Dewi Adi Damayanthi
Sumber: Tribun Bali
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved