Breaking News:

Berita Denpasar

Saat Aksi May Day di Denpasar, Satu Peserta Hasilnya Positif Seusai Jalani Tes Swab Antigen

Hasilnya, dari ratusan orang yang melakukan unjuk rasa kemarin, ada satu orang peserta yang menunjukkan hasil positif Covid-19.

Polresta Denpasar
Wakapolresta Denpasar AKBP I Wayan Jiartana saat memimpin apel di Lapangan Puputan Badung, Kota Denpasar pada Minggu 2 Mei 2021 saat pelaksanaan Hari Pendidikan Nasional. 

Laporan Wartawan Tribun Bali, Ahmad Firizqi Irwan

TRIBUN-BALI.COM, DENPASAR - Aksi unjuk rasa dalam memperingati Hari Buruh atau May Day pada Sabtu 1 Mei 2021 kemarin mendapat penanganan Polresta Denpasar.

Bahkan dalam wujud tanggung jawab, Polresta Denpasar bersama tim gabungan melakukan tes swab antigen terhadap sejumlah peserta demo.

Hasilnya, dari ratusan orang yang melakukan unjuk rasa kemarin, ada satu orang peserta yang menunjukkan hasil positif Covid-19.

Selanjutnya orang tersebut diarahkan petugas untuk menjalani proses pemeriksaan lebih lanjut.

Baca juga: Diduga Karena Pengaruh Alkohol, Pemuda Ini Alami Kecelakaan di Jalan Sidakarya Denpasar

Mengenai hal tersebut, Wakapolresta Denpasar AKBP I Wayan Jiartana menyampaikan langsung saat memimpin apel pengamanan demo elemen mahasiswa Bali memperingati Hari Pendidikan Nasional di Lapangan I Gusti Ngurah Made Agung atau dikenal dengan Lapangan Puputan Badung, Kota Denpasar pada Minggu 2 Mei 2021.

"Pengamanan unjuk rasa bersama kemarin di Lapangan Renon, sebelum unjuk rasa dilaksanakan swab antigen terhadap peserta dan ternyata ada yang positif," ujarnya AKBP I Wayan Jiartana pada Minggu siang.

Diketahui lebih lanjut, dalam pengamanannya tersebut ada 58 orang peserta yang dites swab antigen dan hasilnya ada seorang yang dinyatakan positif.

"Pelaksanaan kemarin langsung diatur Kabag Ops Polresta Denpasar. Sehingga dalam kegiatan hari ini (pengamanan Hari Pendidikan Nasional) kembali diingatkan untuk selalu mematuhi protokol kesehatan," tambahnya.(*)

Artikel lainnya di Berita Denpasar

Penulis: Firizqi Irwan
Editor: Wema Satya Dinata
Sumber: Tribun Bali
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved