Breaking News:

Sponsored Content

Bersinergi dengan Kemenparekraf, BRI Luncurkan Debit BRI Wisata Nusantara untuk Nasabah Usia Sekolah

"Melalui launching ini, kami ingin berperan dalam mendukung peningkatan ekonomi pariwisata dan peningkatan jumlah wisatawan dalam negeri,

Penulis: Karsiani Putri | Editor: Wema Satya Dinata
Tribun Bali/Karsiani Putri
BRI bersinergi dengan Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Kemenparekraf) RI dengan meluncurkan Co-branding Debit BRI Wisata Nusantara pada Senin 3 Mei 2021 bertempat di Berlin Gastro Kitchen & Pool Bar, Kuta, Bali 

Laporan Wartawan Tribun Bali, Karsiani Putri

TRIBUN-BALI.COM, MANGUPURA - Guna meningkatkan pemasaran pariwisata dan ekonomi kreatif, BRI bersinergi dengan Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Kemenparekraf) RI.

Hal tersebut ditandai dengan diluncurkannya Co-branding Debit BRI Wisata Nusantara pada Senin 3 Mei 2021 bertempat di Berlin Gastro Kitchen & Pool Bar, Kuta, Bali.

Dalam acara tersebut, Head Mass Funding Division BRI, Wahyudi Darmawan  menerangkan bahwa peluncuran Co-Branding Debit BRI Wisata Nusantara tersebut merupakan tindak lanjut dari MOU dan PKS yang sebelumnya telah ditanda tangani oleh BRI dan Kemenparekraf pada akhir 2020 lalu.

"Melalui launching ini, kami ingin berperan dalam mendukung peningkatan ekonomi pariwisata dan peningkatan jumlah wisatawan dalam negeri," ucap Wahyudi Darmawan.

Baca juga: Mengenal Dirut Bank BPD Bali I Nyoman Sudharma SH MH, Penghargaan dan Keunggulan Aplikasi Mobile

Debit BRI Wisata Nusantara sendiri merupakan Kartu Debit dan Co-Branding wisata nusantara yang bertemakan wisata nusantara serta mencantumkan logo Wonderful Indonesia.

Kartu Debit Wisata Nusantara ini diperuntukkan bagi nasabah usia sekolah, yakni siswa SMP dan SMA yang diperuntukan sebagai tabungan karya wisata sekolah.

Nantinya dalam melakukan kegiatan pemasaran Co-branding Debit BRI Wisata Nusantara ini BRI akan menjalin kerjasama dengan sekolah-sekolah.

Adapun untuk tujuan karya wisata diutamakan destinasi-destinasi wisata dalam negeri untuk menggerakkan ekonomi pariwisata yang cukup besar terkena efek pandemi Covid-19.

Turut hadir dalam acara tersebut Deputi Bidang Pemasaran Kemenparekraf RI, Nia Niscaya.

Halaman
123
Sumber: Tribun Bali
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved