Breaking News:

Liga Inggris

Hasil Liga Inggris: Man United Vs Liverpool Ditunda Akibat Aksi Protes, Man City Tunda Gelar Juara

Laga Man United vs Liverpool yang seharusnya digelar di Stadion Old Trafford pada Minggu, 2 Mei 2021 mengalami penundaan.

Editor: Kambali
OLI SCARFF / AFP
Para suporter Manchester United melakukan aksi protes di Stadion Old Trafford pada Minggu (2/5/2021). Ini membuat laga melawan Liverpool terpaksa ditunda. 

TRIBUN-BALI.COM - Tertundanya laga Manchester United vs Liverpool, yang sekaligus menunda kepastian soal gelar juara Manchester City, dan kemenangan Tottenham Hotspur serta Arsenal mewarnai dinamika pekan ke-34 Liga Inggris.

Laga Man United vs Liverpool yang seharusnya digelar di Stadion Old Trafford pada Minggu, 2 Mei 2021 mengalami penundaan.

Hal itu terjadi karena adanya pengunjuk rasa, yang merupakan suporter Man United, menerobos masuk ke dalam Stadion Old Trafford.

Berdasarkan laporan Sky Sports, adanya ratusan pengunjuk rasa itu mengancam keamanan dan keselamatan setiap pihak yang terlibat dalam pertandingan.

Baca juga: Man United vs Liverpool Batal, Demo Fans Setan Merah: Orasi dan Nyanyikan Lagu Anti Keluarga Glazer

Sky Sports sebelumnya melaporkan bahwa ratusan pengunjuk rasa yang menyerbu Stadion Old Trafford adalah para suporter Man United yang menentang kepemimpinan keluarga Glazer selaku petinggi klub.

Banyak pendukung Man United yang disebut masih menyimpan amarah dan kekesalan atas peran klub kesayangan mereka sebagai salah satu pendiri European Super League (ESL).

Alhasil, laga Man United vs Liverpool pun resmi mengalami penundaan dan Man City pun seakan "terseret".

Keputusan tersebut pun seolah "menunda" kepastian gelar juara Liga Inggris bagi Manchester City.

Pasalnya, Man City kini memuncaki klasemen Liga Inggris dengan 80 poin dari 34 kali berlaga, unggul 13 angka dari Man United di posisi kedua, dengan 33 kali bermain.

Dengan empat laga tersisa, Man City memiliki kans juara pada pekan ini jika Man United kalah dari Liverpool.

Halaman
123
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved