Breaking News:

Liga Italia

Inter Milan Keluar sebagai Juara Liga Italia 2020/2021, Antonio Conte dan Ucapan Presiden Juventus

I Nerazzurri, Inter Milan akhirnya resmi meraih gelar Scudetto Liga Italia 2020/2021 setelah laga imbang Sassuolo vs Atalanta pada Minggu 2 Mei 2021

twitter@inter
pelatih Inter Milan Antonio Conte angkat bicara soal raihan Scudetto Liga Italia. 

TRIBUN-BALI.COM – I Nerazzurri, Inter Milan akhirnya resmi meraih gelar Scudetto Liga Italia 2020/2021 setelah laga imbang Sassuolo vs Atalanta pada Minggu 2 Mei 2021 malam.

Atas hasil imbang Atalanta itu, Inter Milan yang memuncaki klasemen Serie A dipastikan sudah tak terkejar meski kompetisi masih menyisakna empat pertandingan lagi.

Keberhasilan Inter Milan juara Liga Italia musim ini tak bisa dilepaskan dari peran dan kejeniusan Antonio Conte sejak awal tahun lalu.

Baca juga: Resmi, Inter Milan Raih Scudetto Liga Italia 2020/2021, Ini Komentar Antonio Conte

Baca juga: Titik Balik Inter Milan Kalah dari AC Milan Jadi Semangat Conte Raih Gelar Scudetto Liga Italia

Pelatih Inter Milan Italia Antonio Conte (kanan) bereaksi setelah Inter membuka skor pada pertandingan sepak bola Serie A Italia Inter Milan vs Hellas Verona pada 25 April 2021 di stadion San Siro di Milan.
Pelatih Inter Milan Italia Antonio Conte (kanan) bereaksi setelah Inter membuka skor pada pertandingan sepak bola Serie A Italia Inter Milan vs Hellas Verona pada 25 April 2021 di stadion San Siro di Milan. (MIGUEL MEDINA / AFP)

Antonio Conte jugalah yang mengakhiri hegemoni Juventus selama sembilan musim terakhir merengkuh Scudetto.

Perlu diketahui, awal mula Juventus menjalani 9 gelar beruntun juga dari tangan Antonio Conte.

Tapi Antonio Conte tidak sendirian, ada peran Beppe Marotta yang menjabat sebagai direktur di bidang olahraga, saat mengawali dengan Juventus dan Inter Milan musim ini.

Beppe Marotta direkrut pimpinan Juventus Andrea Agnelli pada Mei 2010, tapi baru menempati posisinya sebagai GM Bidang Olahraga tim berjuluk Si Nyonya Tua itu pada Oktober 2010.

Marotta turut memboyong Head of Scouting Fabio Paratici dan Manajer Luigi Del Neri ke Juventus

Musim pertamanya dengan Juventus dia merombak skuat Bianconeri dan mendatangkan pemain anyar seperti Aquilani, Alessandro Matri, hingga Fabio Quagiarella.

Bahkan hingga merelakan kepergian legenda Juventus David Trezeguet.

Halaman
123
Editor: Ady Sucipto
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved