Breaking News:

Liga Italia

Jadi Mesin Gol Inter Milan dan Persembahkan Gelar Scudetto Liga Italia 2020/2021, Ini Kata Lukaku

Sosok striker I Nerazzuri, Romelu Lukaku, tak mampu lagi membendung kegembiraannya setelah Inter Milan resmi menyegel gelar juara Scudetto

MIGUEL MEDINA / AFP
Penyerang Belgia Inter Milan Romelu Lukaku (kiri) merayakan dengan pelatih Italia Inter Milan Antonio Conte setelah Inter membuka skor pada pertandingan sepak bola Serie A Italia AC Milan vs Inter Milan pada 21 Februari 2021 di stadion San Siro di Milan. 

TRIBUN-BALI.COM – Sosok striker I Nerazzuri, Romelu Lukaku, tak mampu lagi membendung kegembiraannya setelah Inter Milan resmi menyegel gelar juara Scudetto Liga Italia 2020/2021.

Inter Milan di bawah racikan Antonio Conte, pada Minggu 2 Mei 2021 memastikan diri meraih gelar juara Liga Italia setelah rival terdekatnya Atalanta gagal meraih kemenangan lawan Sassuolo.

Atalanta hanya meraih hasil imbang 1-1 lawan Sassuolo dan kini mereka mengumpulkan 69 poin dari 34 laga yang dilakoni.

Baca juga: Tamatkan Dominasi Juventus, Conte Catatkan Sejarah Ini Usai Persembahkan Gelar Scudetto Liga Italia

Baca juga: Update Bursa Transfer Pemain Liga Italia: Restu Udinese ke AC Milan Soal Pemain Ini, Aguero & CR7

Penyerang Belgia Inter Milan Romelu Lukaku (kiri) merayakan dengan pelatih Italia Inter Milan Antonio Conte setelah Inter membuka skor pada pertandingan sepak bola Serie A Italia AC Milan vs Inter Milan pada 21 Februari 2021 di stadion San Siro di Milan.
Penyerang Belgia Inter Milan Romelu Lukaku (kiri) merayakan dengan pelatih Italia Inter Milan Antonio Conte setelah Inter membuka skor pada pertandingan sepak bola Serie A Italia AC Milan vs Inter Milan pada 21 Februari 2021 di stadion San Siro di Milan. (MIGUEL MEDINA / AFP)

Meski masih menyisakan empat pertandingan lagi di Serie A, membuat Atalanta sudah tak bisa lagi mengejar raihan Inter Milan yang kini meraih 82 poin.

Pasalnya, poin maksimal yang diraih oleh tim arahan Gian Piero Gasperini tersebut hanya 81.

Oleh karena itu, I Nerazzurri telah dipastikan meraih scudetto musim ini seusai hasil laga Atalanta kontra Sassuolo berakhir.

Gelar tersebut menjadi yang ke-19 bagi Inter setelah terakhir kali mengangkat trofi pada musim 2009-2010.

Kesuksesan tersebut juga membuat pasukan Antonio Conte mengakhiri dominasi Juventus selama sembilan musim beruntun di Liga Italia.

Ribuan pendukung Inter Milan langsung memadati pusat kota Milan guna merayakan scudetto yang diraih tim pujaan mereka.

Pelatih Inter Milan Italia Antonio Conte (kanan) bereaksi setelah Inter membuka skor pada pertandingan sepak bola Serie A Italia Inter Milan vs Hellas Verona pada 25 April 2021 di stadion San Siro di Milan.
Pelatih Inter Milan Italia Antonio Conte (kanan) bereaksi setelah Inter membuka skor pada pertandingan sepak bola Serie A Italia Inter Milan vs Hellas Verona pada 25 April 2021 di stadion San Siro di Milan. (MIGUEL MEDINA / AFP)

 
 

Halaman
123
Editor: Ady Sucipto
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved