Breaking News:

Calon Pengurus Asprov PSSI Bali Segera Paparkan Visi Misi, Komite Pemilihan Minta Harus Dikritik

Kongres Luar Biasa Asprov PSSI Bali dengan agenda pemilihan Ketua dan Anggota baru periode 2021-2025 akan digelar 23 Mei 2021.

Penulis: Marianus Seran | Editor: M. Firdian Sani
Marianus Seran/Tribun Bali
Calon Ketua Umum Asprov PSSI Bali 2021-2025 Ketut Suardana (kedua kiri) bersama Calon Anggota Exco PSSI Ketut Sukadana (paling kanan) saat berada di Lapangan Yoga Perkhanti Jimbaran belum lama ini. 

Laporan Wartawan Tribun Bali, Marianus Seran 

TRIBUN-BALI.COM, MANGUPURA - Kongres Luar Biasa Asprov PSSI Bali dengan agenda pemilihan Ketua dan Anggota baru periode 2021-2025 akan digelar 23 Mei 2021. 

Namun sebelum itu, agenda terdekat yakni pemaparan visi misi para calon pengurus pada 9 Mei 2021 di Gedung KONI Bali

Komite Pemilihan telah menyiapkan skema pemaparan visi misi melalui video setiap calon yang diposting di youtube kemudian akan diputar saat pemaparan. 

Para panelis dari unsur media, KONI Bali dan anggota (pemilik suara) Asprov PSSI akan konfirmasi dan menanyakan komitmen para pengurus sesuai apa yang disampaikan dalam video tersebut. 

Peluang Grup G Piala AFC Main di Indonesia, Teco: Paling Bagus Main di Bali 

"Pemilihan ketua dan anggota baru akan digelar pada 23 Mei 2021. Sebelum pemilihan, pada 9 Mei 2021 ada pemaparan visi misi. Supaya setelah terpilih para vooter bisa mempertanyakan visi misi dan janji mereka di video tersebut," jelas Anggota Komite Pemilihan, Nasser Attamimy kepada Tribun-bali.com Senin 3 Mei 2021. 

Inovasi skema pemilihan pengurus baru yang dilakukan Komite Pemilihan ditengah pandemi ini terbilang kreatif.

Mereka ingin agar para pengurus baru yang duduk bisa bekerja komitmen sesuai visi misi yang disampaikan dalam video dan kampanye. 

"Harus dikritik jangan dibuat mereka duduk nyaman diatas. Panelis dari tiga unsur yakni KONI, Media dan anggota atau vooter akan bertanya saat pemaparan. Nanti masing- masing maju ke depan, video tayang, kemudian penelis konfirmasi kepada calon," jelas Nasser. 

Bali United Vs Hanoi FC, Teco Akan Datangkan Pemain Lokal, Berikut Jadwal Piala AFC 2021

Nasser menambahkan, setelah tahapan ini mereka akan kampanye ke konstituen.

Halaman
12
Sumber: Tribun Bali
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved