Breaking News:

Super Ball

Gacor! Egy Maulana dan Elkan Baggott Dipastikan Gabung Timnas Indonesia di Dubai

Nama pemain-pemain Indonesia yang berkarier di luar negeri seperti Egy Maulana Vikri dan Elkan Baggott dipastikan akan langsung gabung timnas.

Lechia.pl
Egy Maulana Vikri berfoto di dalam bus Lechia Gdansk, yang akan berangkat ke Opalenica, Polandia bersama skuat Lechia Gdansk menjalani pemusatan latihan lanjutan 

TRIBUN-BALI.COM - Nama pemain-pemain Indonesia yang berkarier di luar negeri seperti Egy Maulana Vikri hingga Elkan Baggott dipastikan akan langsung gabung timnas Indonesia di Dubai atau Uni Emirat Arab (UEA).

Seperti diketahui, saat ini timnas Indonesia tengah menjalani pemusatan latihan (TC) di Jakarta sejak 1 Mei lalu.

Dalam TC timnas Indonesia itu masih hanya diikuti oleh pemain-pemain lokal dan pemain yang berkarier di luar negeri belum terlihat batang hitungnya.

Pemain yang bermain di luar negeri seperti Egy Maulana Vikri (Lechia Gdansk), Witan Sulaeman (RK Surdulica), Asnawi Mangkualam Bahar (Ansan Greeners), dan Elkan Baggott (Kings Lynn Town), nantinya akan menyusul.

Baca juga: Kadek Agung di Timnas Indonesia Senior, Latihan Tanpa Pelatih Shin Tae-yong

Mereka dipastikan akan bergabung dengan timnas Indonesia di Dubai karena saat ini mereka masih dibutuhkan oleh masing-masing timnya.

Tim asuhan Shin Tae-yong yang tengah menjalani latihan di Jakarta sendiri dijadwalkan akan berlangsung hingga 9 Mei 2021.

Setelah itu tepat tanggal 10 Mei mendatang para pemain hingga ofisial timnas Indonesia dijadwalkan untuk berangkat ke Dubai.

Adam Alis dan kawan-kawan akan menjalani persiapan menghadapi Kualifikasi Piala Dunia 2022 Zona Asia sepenuhnya di Dubai.

Baca juga: Chelsea Vs Man City, All England Final Liga Champions, Azpilicueta: Kami Akan Melakukan Segalanya

"Tidak di Jakarta, tetapi Egy (Maulana Vikri) beserta Elkan Baggott akan langsung gabung TC di Dubai," ujar Nova Arianto kepada BolaSport.com, Kamis (6/5/2021).

Mantan pemain Persib Bandung tersebut juga belum bisa memastikan kapan tepatnya Egy Maulana hingga Elkan Baggott akan bergabung dengan timnas Indonesia.

Halaman
12
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved