Breaking News:

Liga Champions

Momen Liga Champions Sepanjang Musim Ini: All England Final dan Dominasi Klub Inggris, Italia Merana

Final UEFA Champions League musim 2020/2021 atau Liga Champions akan menyuguhkan dua klub Inggris Manchester City vs Chelsea.

Editor: Ady Sucipto
twitter@ChelseaFC
Trofi Piala Champions. Momen Liga Champions Sepanjang Musim Ini: All England Final dan Dominasi Klub Inggris, Italia Merana. 

TRIBUN-BALI.COM – Final UEFA Champions League musim 2020/2021 atau Liga Champions akan menyuguhkan dua klub Inggris Manchester City vs Chelsea.  

Catatan Liga Champions musim 2020/2021 menorehkan sejumlah catatan dan hasil yang mengejutkan selama kompetisi terelit di Eropa ini bergulir.  

All England Final Liga Champion 2020/2021 seolah mengulang final dua tahun lalu yang menyajikan duel antara dua klub Inggris, yakni Liverpool vs Tottenham Hotspur.

Seolah mengulah pola sejarah yang sama, musim ini dominasi klub Liga Inggris kembali tercipta di All England Final Liga Champions.

Baca juga: Update Premier League: Jadwal Liga Inggris Terbaru, Man United Bakal Jalani 3 Laga Dalam 5 Hari

Baca juga: Momen Aneh Zidane dan Eden Hazard Usai Real Madrid Disingkirkan Chelsea di Liga Champions, Ada Apa?

Manchester City dan Chelsea akan saling sikut untuk memperebutkan trofi si kuping besar di final Liga Champions musim 2020/2021.

Pertempuran final Liga Champions yang mempertemukan Manchester City vs Chelsea akan digelar di Stadion Olimpiade Ataturk, Istanbul, Turki, Sabtu (29/5/2021) mendatang.

Manchester City dan Chelsea secara impresif mampu menunjukkan performa terbaik mereka dalam mengarungi kompetisi Liga Champions musim ini.

Pertama, Manchester City mampu tampil menawan sepanjang musim dengan mencatatkan rekor belum terkalahkan sejauh ini di gelaran Liga Champions.

Pep Guardiola seakan-akan sudah memahami apa yang dibutuhkan Manchester City untuk bisa menorehkan prestasi terbaiknya pada musim ini.

Raihan 11 kemenangan dari 12 laga yang telah dimainkan Manchester City menjadi bukti kegemilangan performa tim asal Manchester tersebut.

Halaman
1234
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved