Breaking News:

Liga Champions

Selamat! Chelsea ke Final Liga Champions Usai Singkirkan Real Madrid 2-0, Manchester City Menanti

Update hasil semifinal leg 2 Liga Champions, Chelsea vs Real Madrid berakhir dengan kemenangan The Blues dan sukses menyingkirkan Los Blancos

Editor: Ady Sucipto
Glyn KIRK / AFP
Striker Chelsea asal Jerman, Timo Werner, dikerumuni rekan satu timnya setelah mencetak gol pembuka pada pertandingan leg kedua semifinal Liga Champions UEFA antara Chelsea dan Real Madrid di Stamford Bridge di London pada 5 Mei 2021. 

TRIBUN-BALI.COM – Update hasil semifinal leg 2 Liga Champions, Chelsea vs Real Madrid berakhir dengan kemenangan The Blues dan sukses menyingkirkan Los Blancos dengan skor dua gol tanpa balas, Kamis 6 Mei 2021.

Bermain di Stamford Bridge, kepastian Chelsea melenggang ke Final Liga Champions 2020/2021 setelah Timo Werner dan Mason Mount mencetak gol kemenangan dimenit 28 dan 85.

Atas hasil Chelsea vs Real Madrid ini, The Blues unggul agregat 3-1 dan pasukan Thomas Tuchel akan menghadapi Manchester City di laga Final Liga Champions pada 29 Mei 2021 mendatang.

Striker Chelsea asal Jerman Timo Werner (3R) merayakan gol pembuka pada pertandingan leg kedua semifinal Liga Champions UEFA antara Chelsea dan Real Madrid di Stamford Bridge di London pada 5 Mei 2021.
Striker Chelsea asal Jerman Timo Werner (3R) merayakan gol pembuka pada pertandingan leg kedua semifinal Liga Champions UEFA antara Chelsea dan Real Madrid di Stamford Bridge di London pada 5 Mei 2021. (Glyn KIRK / AFP)

Jalannya Pertandingan

Ini pertemuan kelima Chelsea vs Real Madrid di kancah Eropa. Tapi pertama kali bagi The Blues menjamu Los Blancos di Stamford Bridge.

Dalam empat laga tersebut, Chelsea belum pernah kalah, di mana dua laga berakhir dengan kemenangan.

Dalam lima menit babak pertama di Stamford Bridge, pertandingan berjalan dengan tempat cepat.

Chelsea yang mencoba menembus barisan pertahan Real Madrid masih kesulitan dengan pengawalan ketat Sergio Ramos Cs.

Real Madrid banyak menekan di sisi kiri dari pergerakan Hazard.

Baca juga: Masih Berlangsung dan Hasil Babak Pertama Chelsea vs Real Madrid, The Blues Unggul Werner Cetak Gol

Bek Chelsea dari Denmark Andreas Christensen (kiri) bersaing dengan penyerang Belgia Real Madrid Eden Hazard selama pertandingan sepak bola semifinal leg kedua Liga Champions UEFA antara Chelsea dan Real Madrid di Stamford Bridge di London pada 5 Mei 2021.
Bek Chelsea dari Denmark Andreas Christensen (kiri) bersaing dengan penyerang Belgia Real Madrid Eden Hazard selama pertandingan sepak bola semifinal leg kedua Liga Champions UEFA antara Chelsea dan Real Madrid di Stamford Bridge di London pada 5 Mei 2021. (Glyn KIRK / AFP)

Pada menit ke-11 Toni Kroos melakukan tembakan percobaan dari luar kotak penalti Chelsea, tapi masih terlalu lemah dan bisa ditangkap Mendy.

Halaman
1234
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved