Breaking News:

Liga Eropa

All England Final Liga Eropa Gagal Tercipta, Arsenal Tersingkir, Manchester United ke Final

All England Final di partai puncak Liga Eropa gagal tercipta setelah hasil akhir Arsenal vs Villarreal, The Gunners ditahan imbang oleh tim tamu

Adrian DENNIS / AFP
Penjaga gawang Arsenal asal Jerman, Bernd Leno, melakukan penyelamatan di semifinal Liga Eropa UEFA, pertandingan sepak bola leg kedua antara Arsenal dan Villarreal di Emirates Stadium di London pada 6 Mei 2021. 

TRIBUN-BALI.COM – All England Final di partai puncak Liga Eropa gagal tercipta setelah hasil Arsenal vs Villarreal, The Gunners ditahan imbang oleh tim tamu, Jumat 7 Mei 2021 dini hari Wita.

Berlangsung di Emirates Stadium, hasil Arsenal vs Villarreal semifinal leg 2 Liga Eropa berakhir dengan skor kacamata alias 0-0.

Arsenal di bawah besutan Mikel Arteta cukup kesulitan membongkar pertahanan Villarreal di bawah asuhan Unai Emery dalam 90 menit pertandingan di leg kedua semifinal Liga Eropa.

Atas hasil ini, Arsenal gagal tampil di final dan misi All England Final Liga Europa tak terjadi.

Sementara Manchester United lolos ke final setelah menang agregat atas AS Roma 5-8.

Baca juga: Update Hasil Arsenal vs Villarreal Liga Eropa, Sulitnya The Gunners Bongkar Pertahanan Skor 0-0

Baca juga: Masih Berlangsung dan Hasil Babak Kedua Menit 71 AS Roma vs Manchster United Imbang 2-2, Cavani Oke

Penjaga gawang Villarreal Argentina Geronimo Rulli (kanan) menyaksikan tembakan dari striker Arsenal asal Gabon Pierre-Emerick Aubameyang (tidak dalam gambar) membentur tiang selama pertandingan sepak bola leg kedua semifinal UEFA Europa League antara Arsenal dan Villarreal di Emirates Stadium di London pada tanggal 6 Mei 2021.
Penjaga gawang Villarreal Argentina Geronimo Rulli (kanan) menyaksikan tembakan dari striker Arsenal asal Gabon Pierre-Emerick Aubameyang (tidak dalam gambar) membentur tiang selama pertandingan sepak bola leg kedua semifinal UEFA Europa League antara Arsenal dan Villarreal di Emirates Stadium di London pada tanggal 6 Mei 2021. (Adrian DENNIS / AFP)

Jalannya Pertandingan

Situasi panas di luar stadion menghiasi sebelum pertandingan berlangsung, di mana pendukung Arsenal melakukan aksi protes untuk pemilik klub, 'Koenke keluar'.

Mikel Arteta melakukan perubahan dari leg pertama di Spanyol, yang paling tampak adalah kehadiran Aubameyang dalam starting XI.

Arsenal yang tertinggal agregat 1-2 dari Villarreal mengambil inisiatif serangan sejak peluit kick off dibunyikan.

Menit ke-2 The Gunners mendapat kesempatan dari tendangan penjuru tapi masih bisa digagalkan pemain Villarreal.

Halaman
1234
Editor: Ady Sucipto
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved