Breaking News:

Liga Eropa

Arsenal Tersingkir dari Liga Eropa, Tagar Artetaout Riuh di Sosial Media, Keown: Ini Memalukan

Tersingkirnya Arsenal dari Liga Eropa setelah kalah agregat dari Villarreal diwarnai dengan riuhnya tagar ArtetaOut di sosial media Twitter

Editor: Ady Sucipto
twitter@Arsenal
Jadwal Bola Malam Ini Liga Inggris, Live Streaming Mola TV Leicester vs Arsenal: Arteta Siap Melawan 

TRIBUN-BALI.COM – Tersingkirnya Arsenal dari Liga Eropa setelah kalah agregat dari Villarreal diwarnai dengan riuhnya tagar ArtetaOut di sosial media Twitter, Jumat 7 Mei 2021 dini hari Wita.

Arsenal tersingkir setelah di semifinal leg 2 Liga Eropa bermain imbang 0-0 lawan Villarreal.

Atas raihan tersebut, Arsenal kalah agregat 1-2 dari Villarreal yang notabene adalah tim yang kini ditangani Unai Emery yang pernah dipecat The Gunners.

BBC melaporkan dalam saluran Radio 5 Live, para suporter Arsenal menginginkan Mikel Arteta untuk angkat kaki dari kursi kepelatihan.

Baca juga: Update Hasil Arsenal vs Villarreal Liga Eropa, Sulitnya The Gunners Bongkar Pertahanan Skor 0-0

Baca juga: Masih Berlangsung dan Hasil Babak Kedua Menit 71 AS Roma vs Manchster United Imbang 2-2, Cavani Oke

"Arteta sekarang harus pergi. Kampanye di liga (Inggris) buruk, kurang berkilau di semua area lapangan dari tim ini. Tim Arteta sama sekali tidak cukup baik," kata Fluff.

"Arteta harus pergi malam ini. Memalukan menurunkan Aubameyang dan Tierney saat kami butuh gol. Kami finis di urutan ke-10 atau ke-11, sebagian besar karena obsesinya dengan pemain-pemain terburuk di skuad kami," kata Jay dari London.

Sementara mantan bek Arsenal, Martin Keown berbicara kepada BT Sports, pengalaman Arteta sebagai pelatih belum cukup baik untuk menukangi tim Meriam London.

Baca juga: Manchester United ke Final Liga Eropa, Ini Fakta Menarik yang Dicatatkan Ole Gunnar Solskjaer

Baca juga: All England Final Liga Eropa Gagal Tercipta, Arsenal Tersingkir, Manchester United ke Final

"Ini adalah pekerjaan besar di klub sepak bola ini. Pengalamannya (Mikel Arteta) mungkin masih minim. Dia masih menjadi manajer, tetapi merasa ini adala paket penyelamatan dan pemainnya tidak berubah," kata Keown.

"Dia (Arteta) dikalahkan oleh manajer sebelumnya (Unai Emery), itu sedikit memalukan.

"Kami tampak tersesat. kami tidak bisa keluar dan mereka membuat kami gugup (dalam permainan). Kami belum benar-benar mengenakan sarung tangan pada mereka dan kami belum pernah berkelahi," lanjut Keown sebagai perumpamaan.

Halaman
12
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved