Breaking News:

Berita Kota Denpasar

Hadiri HUT TLCI Chapter Denpasar, Wawali Arya Wibawa Ajak Komunitas Ikut Serta Bangkitkan Pariwisata

Kegiatan  HUT Toyota Land Cruiser Indonesia Bali Chapter Denpasar yang diselenggarakan di tengah pandemi covid 19 dengan penerapan protokol kesehatan

Istimewa
Wakil Walikota Denpasar, I Kadek Agus Arya Wibawa saat menghadiri HUT TLCI Chapter Denpasar, di Kebon Vintage Car Bali, Biaung, Rabu malam 5 Mei 2021 

TRIBUN-BALI.COM, DENPASAR - Kegiatan  HUT Toyota Land Cruiser Indonesia Bali Chapter Denpasar yang diselenggarakan di tengah pandemi covid 19 dengan penerapan protokol kesehatan yang ketat mendapat apresiasi dari Wakil Walikota Denpasar.

“Saya sangat mengapresiasi kegiatan HUT Toyota Land Cruiser Indonesia (TLCI) Bali Chapter Denpasar yang ke 6 tahun ini."

"Dan sekaligus berharap kegiatan ini sebagai wahana untuk menjaga kebersamaan terlebih saat suasana pandemi covid 19 ini, yang memerlukan semangat gotong royong untuk menjaga Denpasar tetap sehat serta layak untuk dikunjungi sebagai destinasi wisata dengan tetap berpedoman kepada Protokol kesehatan yang ada," kata Wakil Walikota Denpasar, I Kadek Agus Arya Wibawa saat menghadiri HUT TLCI Chapter Denpasar, di Kebon Vintage Car Bali, Biaung, Rabu malam 5 Mei 2021.

Baca juga: Bengkel Motor Ludes Terbakar di Denpasar, Jero Sudiari Merugi Ratusan Juta

Tampak hadir juga dalam kesemptan ini, Wakil Gubernur Bali, Tjokorda Oka Artha Ardhana Sukawati , Bupati Buleleng, Agus Suradnyana, Wakil Ketua DPRD Denpasar, Nyoman Mariana Wandira dan OPD terkait lainya di lingkungan Pemkot Denpasar.

Lebih lanjut Wawali Arya Wibawa mengatakan, Komunitas TLCI ini diharapkan mampu berperan aktif sekaligus mendorong masyatakat Denpasar untuk lebih peduli tentang keselamatan transportasi dengan menumbuhkan budaya tertib berlalu lintas.

Bisa ikut serta aktif peduli lingkungan dalam menggerakan kebersihan Kota Denpasar dengan pengurangan penggunaan kantong plastik.

Baca juga: Arus Balik Bakal Lebih Ketat, Dishub Denpasar Minta Pemudik Jangan Bawa Keluarga ke Bali

“Pada kesempatan ini saya selalu mengingatkan kepada panitia dan anggota komunitas TLCI Bali Chapter Denpasar dalam situasi pandemi agar semua kegiatan mematuhi prokes sesuai dengan aturan yang ada dan mengaplikasikan spirit Vasudhaiva Kutumbakam (menyama braya) di setiap acara sehingga mampu menumbuh kembangkan budaya gotong-royong berlandaskan tri hita karana,” katanya.

Sementara Ketua TLCI Sub Chapter Denpasar I Gede Raka Suteja yang akrab disapa De Teza, mengucapkan terimakasih di hari jadi yang ke 6 ini.

“Saya mengucapkan terimakasih kepada pemerintah kota Denpasar dan Provinsi Bali karena sudah selalu mensuport kegiatan yang dilakukan Komunitas TLCI sub Chapter Denpasar."

Baca juga: Seniman & Sopir Travel di Denpasar Tak Bisa Diajukan untuk Dapat Dana Hibah, Ini Penjelasan Disparda

"Yang tentunya  dalam masa pandemi ini selalu mengedepankan prokes di setiap kegiatan yang kami lakukan sesuai arahan pemerintah, karena kami selalu bepedomaan dengan kesehatan, keselamatan berkendara dan kegiatan sosial untuk membantu masyakat, selain menghimbau tertib berkendara dijalan,” ungkapnya. (ays/humas.dps).
 

Berita lainnya di Berita Denpasar

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved