Breaking News:

Berita Denpasar

Pegawai Dikejutkan Kepulan Asap, Ruang Rapat Kantor Kepala Desa Tegal Kertha Denpasar Terbakar

Pegawai di Kantor Kepala Desa Tegal Kertha Jalan Gunung Rinjani, Denpasar Barat, Denpasar, Bali, dikejutkan dengan munculnya kepulan asap tebal

Penulis: Adrian Amurwonegoro
Editor: Ida Ayu Suryantini Putri
BPBD Denpasar
Regu Damkar menanganani kebakaran di Kantor Kepala Desa Tegal Kertha Jalan Gunung Rinjani, Denpasar Barat, Denpasar, Bali, pada Jumat 7 Mei 2021. 

TRIBUN-BALI.COM, DENPASAR -  Pegawai di Kantor Kepala Desa Tegal Kertha Jalan Gunung Rinjani, Denpasar Barat, Denpasar, Bali, dikejutkan dengan munculnya kepulan asap tebal di ruangan aula rapat lantai 2, pada Jumat 7 Mei 2021.

Mengetahui kejadian itu, anggota polisi Polsek Denbar yang saat itu berada di lokasi langsung melaporkan kepada Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Denpasar.

Tim Damkar BPBD Kota Denpasar dari Pos Induk, Pos Mahendradatta dan Pos Cokro mengarah ke TKP.

Baca juga: Lagona Restaurant Hotel Ayodya Resort Bali Kebakaran, Begini Penjelasan Kepolisian

Sekretaris BPBD Denpasar, Ardy Ganggas menjelaskan, bahwa muncul kepulan asap tebal akibat hubungan pendek arus listrik pada air conditioner (AC) yang terdapat di ruang rapat lantai dua.

"Kebakaran ruangan rapat lantai II korsleting AC dan asap tebal, saat ini sudah berhasil ditangani," kata Ardy kepada Tribun Bali.

Petugas membutuhkan waktu kurang lebih 35 menit untuk melakukan upaya pemadaman. Berkat kesigapan petugas api kebakaran tidak menjalar ke bagian ruangan lain.

"Penyebabnya korsleting listrik tadi, tidak ada korban baik luka maupun korban jiwa. Kami juga sudah siagakan tim Ambulance PSC Mehendradatta dan GSD," ujarnya lagi.

Baca juga: Kebakaran Sampah di TPS Desa Culik Bali, Warga Tergganggu karena Asap & Debu Berhembus ke Permukiman

Pembakaran Sampah Ganggu Warga

Warga Banjar Dinas Seloni, Desa Culik, Kecamatan Abang, Karangasem digegerkan dengaan kebakaran sampah di tempat pembuangan sampah (TPS) di Desa Culik, Senin 3 Mei 2021 malam hari. Mengingat kobaran api besar.

Asap cukup  tebal dan debu berterbangan ke pemukiman.

Halaman
123
Sumber: Tribun Bali
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved