Breaking News:

Liga Italia

Update Bursa Transfer Liga Italia, 8 Pemain Termasuk de Gea Disebut Siap Dilego, Duo Milan Agresif

Simak update bursa transfer Liga Italia 2020/2021 meski belum resmi dibuka namun berbagai kabar terpanas sejumlah pemain bertalenta

Editor: Ady Sucipto
tangkap layar instagram
Update Bursa Transfer Liga Italia, 8 Pemain Termasuk de Gea Disebut Siap Dilego, Duo Milan Agresif 

TRIBUN-BALI.COM – Simak Update bursa transfer Liga Italia 2020/2021 meski belum resmi dibuka namun berbagai kabar terpanas sejumlah pemain bertalenta kembali dihubungkan dengan klub raksasa Serie A.

Satu di antaranya adalah Inter Milan, sang juara Scudetto Liga Italia 2020/2021 yang disebut-sebut tengah mendekati Mikkel Damsgaard seperti dilaporkan media Spanyol.

Berikut ini 8 pemain yang dirumorkan akan memanaskan bursa transfer Liga Italia musim panas ini. 

1. Mikkel Damsgaard

Disebutkan FcInter1908.it yang mewancarai Diario AS, I Nerazzurri atau Inter Milan tengah bersaing dengan AS Roma dan Juventus untuk mendapatkan gelandang Sampdoria.

Baca juga: Antonio Conte, Arti Persembahan Scudetto Liga Italia Bagi Inter Milan dan Hentikan Dominasi Juventus

Baca juga: Update Jadwal Liga Italia Pekan Ini: Inter Milan Vs Sampdoria & Bigmatch Juventus Vs AC Milan

Sosok Mikkel Damsgaard diketahui diboyong Sampdoria dari klub Denmark Nordskjaelland dengan nilai transfer 7 juta euro pada musim panas lalu.

Namun kini para klub elit Liga Italia jika menginginkan Mikkel Damsgaard harus rela merogoh kocek setidaknya tiga kali lipat dari nilai awal transfer Sampdoria.

Selain diincar oleh klub Liga Italia, pemain berusia 20 tahun itu juga diminati klub top Liga Inggris seperti Tottenham Hotspur dan Leicester City.

Pemain Sampdoria Mikkel Damsgaard disebut menjadi incaran Inter Milan
Pemain Sampdoria Mikkel Damsgaard disebut menjadi incaran Inter Milan (Sempreinter)

Damsgaard dianggap sebagai salah satu talenta muda paling cemerlang di Serie A dan terikat kontrak dengan Sampdoria hingga akhir musim 2023-24.

Dia telah mencetak dua gol dan memberikan empat assist untuk tim Claudio Ranieri, termasuk satu assist dalam kemenangan 2-1 Blucerchiati atas Inter pada Januari.

Halaman
1234
Sumber: Tribun Jogja
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved