Breaking News:

Berita Denpasar

Vaksinasi Massal, Para Tenant di Mall Ini Antusias Mengikuti Program Vaksinasi di Bali

Dinas Kesehatan Kabupaten/Kota saat ini tengah menjalankan program vaksinasi massal yang di mana diperuntukkan bagi petugas pelayanan publik.

Penulis: Karsiani Putri
Editor: Putu Dewi Adi Damayanthi
Tribun Bali/Karsiani Putri
Salah satu shopping mall di Kota Denpasar, Bali, yakni Plaza Renon pada Rabu 21 April 2021 lalu menjadi tempat penyelenggaraan program vaksinasi yang dimana diikuti oleh 700 peserta - Vaksinasi Massal, Para Tenant di Mall Ini Antusias Mengikuti Program Vaksinasi di Bali 

Laporan Wartawan Tribun Bali, Karsiani Putri

TRIBUN-BALI.COM, DENPASAR - Pemerintah Provinsi Bali melalui Dinas Kesehatan Provinsi Bali dan Dinas Kesehatan Kabupaten/Kota saat ini tengah menjalankan program vaksinasi massal yang di mana diperuntukkan bagi petugas pelayanan publik.

Program ini pun diharapkan dapat mewujudkan herd immunity Covid-19 agar Indonesia terutama Bali dapat segera pulih dari pandemi Covid-19 ini.

Beberapa waktu yang lalu, program vaksinasi digelar di beberapa Mall yang ada di Pulau Dewata, khususnya yang berada di kawasan Badung dan Denpasar.

Program ini pun didukung penuh Asosiasi Pengelola Pusat Belanja Indonesia (APPBI) DPD Bali yang memayungi 14 shopping mall di Bali dengan total 15.600 pekerja.

Baca juga: Vaksinasi Gotong Royong Mulai 17 Mei Pakai Vaksin Sinopharm, Biaya Ditanggung Pengusaha

Salah satu shopping mall di Kota Denpasar, Bali, yakni Plaza Renon pada Rabu 21 April 2021 lalu menjadi tempat penyelenggaraan program vaksinasi yang di mana diikuti oleh 700 peserta.

Marketing Communication Spv. Plaza Renon, Luh Irma Irviani menyebut dari para peserta tersebut, diikuti juga oleh pihak Owner Mall di wilayah Bali, pengelola dan karyawan tenant.

Sementara itu, Management Papaya Fresh Gallery di Plaza Renon, Andre kepada Tribun Bali mengaku bahwa pihaknya sangat antusias sekali dengan adanya kegiatan vaksin yang diadakan tersebut.

"Jadi, kami sangat senang sekali mendengar adanya kegiatan tersebut. Selama pandemi ini penurunan kunjungan khususnya di Papaya Fresh Galeri di Plaza Renon sangat signifikan, sekitar 50 persen penurunannya," tuturnya ketika ditemui Tribun Bali pada Selasa 4 Mei 2021.

Di masa pandemi Covid-19 ini, pihaknya pun telah melaksanakan prokes yang dianjurkan Pemerintah seperti wajib memakai masker, penyediaan handsanitizer di area Papaya Fresh Galeri serta bagi para kasir diwajibkan menggunakan faceshield dan glove.

Halaman
12
Sumber: Tribun Bali
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved