Breaking News:

Liga Italia

AC Milan, AS Roma, Juventus Siap Jor-joran di Bursa Transfer Liga Italia: Demi Bidik Pemain Ini

Menyambut jelang dibukanya bursa transfer pemain Liga Italia, sejumlah klub elit Serie A siap jor-joran dan bermanuver membidik pemain incaran.

twitter@SerieA
AC Milan, AS Roma, Juventus Siap Jor-joran di Bursa Transfer Liga Italia: Demi Bidik Pemain Ini. Ilustrasi Serie A. 

TRIBUN-BALI.COM – Menyambut jelang dibukanya bursa transfer pemain Liga Italia, sejumlah klub elit Serie A siap jor-joran dan bermanuver membidik pemain incaran.

Mulai dari AC Milan, Juventus, Inter Milan hingga AS Roma sudah berancang-ancang membidik pada jendela transfer pemain musim 2021.

Manuver paling hot Liga Italia adalah AS Roma. Pasalnya, demi menggaransi dan membidik gelar Scudetto Serie A, AS Roma dan Jose Mourinho setidaknya membidik 3 pemain top.

Serigala Ibu Kota, julukan AS Roma siap bersaing dengan AC Milan untuk memboyong Andrea Belotti, Mauro Icardi dan Renato Sanches.

Mengutip laporan dari Il Corriere dello Sport, Giallorossi atau AS Roma membidik pemain bertalenta pada bursa transfer Liga Italia dan mencari pengganti sosok Edin Dzeko.

Harian lokal Italia tersebut mengklaim jika AS Roma terus memepet kapten Torino Andrea Belotti dan striker PSG Mauro Icardi yang jadi incaran.  

Baca juga: Update Bursa Transfer Liga Inggris: Cavani dan Pobga Siap Pergi dari Man United? Ini Kata Fernandes

Baca juga: AC Milan Agresif di Bursa Transfer Pemain Liga Italia: Cari Ban Serep Ibra dan Incar 7 Pemain Ini

Andrea Belotti bereaksi di UEFA Nations League A Grup 1 Italia vs Polandia pada 15 November 2020 di stadion Mapei di Reggio Emilia.
Andrea Belotti bereaksi di UEFA Nations League A Grup 1 Italia vs Polandia pada 15 November 2020 di stadion Mapei di Reggio Emilia. (MIGUEL MEDINA / AFP)

Mourinho bisa, menurut surat kabar, masih memutuskan untuk mempertahankan mantan kapten, yang telah melalui musim yang penuh gejolak di bawah Paulo Fonseca.

Dzeko dicopot dari jabatan kapten setelah berselisih dengan pelatih saat ini, tetapi pengalamannya di ibu kota Italia sangat berharga.

Pemain berusia 35 tahun itu telah memainkan 257 pertandingan kompetitif bersama Giallorossi, menyumbang 119 gol dan 52 assist dalam prosesnya.

Baca juga: Hot Bursa Transfer Pemain Liga Inggris: de Gea Hengkang dari Man United, Klub Spanyol & Italia Antre

Baca juga: Jadwal Live Liga Italia dan Prediksi Juventus vs AC Milan, Pioli Siapkan Skema Terkuat Rossoneri

Dua penyerang Paris Saint-Germain (PSG), Mauro Icardi dan Neymar kala kontra Reims, Senin (28/9/2020) dini hari WIB di Liga Perancis.
Dua penyerang Paris Saint-Germain (PSG), Mauro Icardi dan Neymar kala kontra Reims, Senin (28/9/2020) dini hari WIB di Liga Perancis. (AFP/FRANCK FIFE)

Laporan telah muncul mengenai kemungkinan kepindahan kiper Manchester United David de Gea, tetapi masih harus dilihat apakah Setan Merah bersedia membiarkan pemain internasional Spanyol itu pindah dengan harga yang terjangkau.

Halaman
1234
Editor: Ady Sucipto
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved