Breaking News:

Barcelona vs Atletico Madrid, Momen Krusial Mahkota Juara

LIONEL Messi akan berhadapan dengan Luis Suarez dalam laga yang bisa menjadi penentu gelar juara La Liga musim ini

Editor: Putu Dewi Adi Damayanthi
LLUIS GENE / AFP
Penyerang Barcelona asal Argentina Lionel Messi merayakan dengan gelandang Barcelona Belanda Frenkie De Jong (kiri) dan gelandang Prancis Barcelona Antoine Griezmann (kanan) setelah mencetak gol ketiga timnya selama pertandingan sepak bola Liga Spanyol antara Barcelona dan Getafe di stadion Camp Nou di Barcelona pada April 22, 2021 - Barcelona vs Atletico Madrid, Momen Krusial Mahkota Juara 

TRIBUN-BALI.COM - LIONEL Messi akan berhadapan dengan Luis Suarez dalam laga yang bisa menjadi penentu gelar juara La Liga musim ini. Barcelona yang berada di peringkat tiga akan bertanding menghadapi pemuncak klasemen Atletico Madrid di Camp Nou, Sabtu 8 Mei 2021.

Persaingan juara La Liga menghadapi masa klimaksnya yang bisa mempercepat penentuan juara.

Empat tim di posisi empat besar klasemen saling berhadapan. Selain Barcelona menghadapi Atletico, Real Madrid juga akan menghadapi Sevilla, Minggu 9 Mei 2021.

Barca yang menempati peringkat ketiga dengan 74 poin akan menjamu Atletico yang sedang berada di puncak klasemen dengan 76 poin.

Baca juga: Ronaldo dan Messi dalam Ancaman, Bisa Absen Selama 2 Tahun Liga Champions, Ini Sebabnya

Sedangkan Real Madrid yang mengumpulkan 74 poin akan menghadapi Sevilla yang baru meraih 70 poin.

Ini adalah laga Ke-35 La Liga. Artinya, setelah pertandingan ini masing-masing tim akan melakoni tiga pertandingan terakhir.

Bek Barcelona, Gerard Pique mengatakan dalam kondisi normal biasanya, akhir pekan seperti ini bakal menentukan juara La Liga.

Tapi untuk musim ini, menurut Pique tampaknya bukan jaminan yang menang pada laga akhir pekan ini akan menjadi juara.

"Saya tidak bisa mengatakan siapa pun yang bisa berada di puncak klasemen setelah akhir pekan ini akan memenangkan liga," kata Pique.

"Di musim lain, mungkin iya bisa, dan saya berharap kami akan menjadi yang teratas. Tetapi bahkan jika itu orang lain di tempat pertama, saya tidak akan menempatkan mereka sebagai calon juara (La Liga musim ini)."

Halaman
1234
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved