Breaking News:

Liga Inggris

Hot Bursa Transfer Pemain Liga Inggris: de Gea Hengkang dari Man United, Klub Spanyol & Italia Antre

sejumlah klub elit di kedua Liga top tersebut mulai mengambil ancang-ancang dalam memanaskan bursa transfer pemain musim 2020/2021.

twitter@ManUtd
Hot Bursa Transfer Pemain Liga Inggris: de Gea Hengkang dari Man United, Diincar Klub Spanyol & Italia. Penjaga gawang Manchester United David de Gea dirumorkan akan meninggalkan Old Trafford musim panas ini. 

TRIBUN-BALI.COM – Memasuki akhir musim kompetisi di Liga Inggris dan Liga Spanyol, sejumlah klub elit di kedua Liga top tersebut mulai mengambil ancang-ancang dalam memanaskan bursa transfer pemain musim 2020/2021.

Kabar paling anyar di bursa transfer pemain Liga Inggris, sosok kiper David de Gea dari Manchester United kini diincar klub La Liga Spanyol.

Santer disebutkan penjaga gawang Man United David de Gea akan meninggalkan Setan Merah dan Atletico Madrid dikabarkan sangat berambisi merekrutnya.

Baca juga: Hot Bursa Transfer Liga Italia 2021, Gabungnya Jose Mourinho ke AS Roma Makin Panaskan Serie A

Baca juga: Update Bursa Transfer Liga Italia, 8 Pemain Termasuk de Gea Disebut Siap Dilego, Duo Milan Agresif

Melansir laporan Fichajes, masa depan David de Gea di Manchsester United disebutkan akan segera meninggalkan klub raksasa Liga Inggris itu.

Masih disebutkan sumber yang sama, kiper Manchester United itu pada akhirnya bakal meninggalkan Old Trafford di musim panas ini dan satu di antara tujuannya adalah Atletico Madrid.

Kendati demikian, nama David de Gea juga dirumorkan didekati oleh klub elit Liga Italia seperti Juventus dan Inter Milan.

Berasal dari Madrid, de Gea awalnya memulai karirnya di akademi muda Atletico Madrid.

Setelah membuat terobosan profesional selama musim 2009/10 dan yang lebih besar, di musim berikutnya, pemain Spanyol itu berhasil menyegel kepindahan € 25 juta ke Manchester United, pada musim panas 2011.

Kiper Manchester United, David De Gea menyelamatkan sepakan pemain AS Roma di Leg 2 Semifinal Liga Eropa, Jumat 7 Mei 2021.
Kiper Manchester United, David De Gea menyelamatkan sepakan pemain AS Roma di Leg 2 Semifinal Liga Eropa, Jumat 7 Mei 2021. (twitter@ManUtd)

Dibawa sebagai pengganti Edwin van der Sar yang legendaris, de Gea telah menikmati kesuksesan besar sejak pindah ke Inggris.

Dia telah membuat 437 penampilan kompetitif untuk Setan Merah, memenangkan satu gelar Liga Premier, satu Piala FA, dan satu Liga Europa sambil muncul sebagai salah satu penjaga gawang terbaik dunia selama beberapa waktu.

Halaman
1234
Editor: Ady Sucipto
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved