Breaking News:

Liga Inggris

Jadwal Siaran Langsung Liga Inggris Arsenal vs West Brom: Wenger Pergi, Fansnya Kini Menyesal?

Berikut jadwal siaran langsung Liga Inggris pekan 35 tayang di NET TV menyajikan pertandingan Arsenal vs West Brom, Senin 10 Mei 2021 malam.

Editor: Ady Sucipto
twitter@Arsenal
Hasil Arsenal vs Villarreal, Buntut Kekalahan Gunners di Liga Eropa, Ini Kritik Ljungberg ke Arteta. Mikel Arteta memberikan instruksi ke pemain Arsenal. 

TRIBUN-BALI.COM – Berikut jadwal siaran langsung Liga Inggris pekan 35 tayang di NET TV menyajikan pertandingan Arsenal vs West Brom, Senin 10 Mei 2021 malam.

Pada lanjutan Premier League 2020/2021 pekan ini laga pertandingan Arsenal vs West Brom akan dihelat di Emirates Stadium pukul 02.00 Wita dan link live streaming ada di akhir artikel ini.  

Pasca ditinggalkan Arsene Wenger sejak 2018 lalu, diakui ataupun tidak kondisi Arsenal masih belum juga membaik alias fluktuatif.

Mungkinkah para pendukung dan fans Arsenal kini menyesal?

Baca juga: Jadwal Premier League dan Link Live Streaming Manchester City vs Chelsea, Kata Tuchel Soal Pep

Baca juga: Update Jadwal Liga Inggris Pekan Ini, Ada Bigmatch Man City Vs Chelsea, Live Mola TV

Pada dua musim terakhir melatih Arsenal, Arsene Wenger gagal membawa The Gunners finis di empat besar yang mengakibatkan tim London Utara itu gagal lolos ke Liga Champions musim 2017-2018 dan 2018-2019.

Namun, dalam dua kampanye terakhirnya itu, Arsene Wenger berhasil membuat The Gunners duduk di urutan lima dan enam yang berarti mereka lolos ke Liga Eropa.

Akan tetapi, hal tersebut tampaknya tidak cukup untuk penggemar Arsenal sehingga pada penghujung musim 2017-2018 mereka meneriakkan dengan lantang #WengerOut alias meminta Wenger untuk mundur dari kursi kepelatihan tim kesayangannya mereka itu.

Akhirnya, setelah menerima gelombang protes dari pendukung, Wenger pun memutuskan mundur dari jabatan pelatih Arsenal begitu musim 2017-2018 berakhir.

Setelah Wenger mundur, posisinya digantikan oleh juru taktik asal Spanyol, Unai Emery.

Baca juga: Hasil Liga Inggris West Ham di Atas Liverpool dan Tottenham Usai Bekuk Burnley, Antonio: Luar Biasa

Baca juga: Nasib Sial Arsenal Gagal Total di Berbagai Kompetisi: Terbaru Ambyar di Liga Eropa, Ini Dalih Arteta

Pada musim perdananya sebagai pelatih Arsenal, Unai Emery memang belum bisa mengantarkan The Gunners finis di empat besar, namun dia sukses membawa tim besutannya menembus final Liga Eropa 2018-2019 meski pada partai puncak mereka takluk 1-4 dari Chelsea.

Halaman
1234
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved