Breaking News:

Berita Bali

Satgas Gabungan Ops Ketupat Agung 2021 Gelar Patroli Malam Antisipasi Pelanggar Nekat Mudik di Bali

Kegiatan dimulai dengan apel malam dan pengarahan personel gabungan Ops Ketupat Agung, yang dipimpin oleh AKP Surya Atmaja selaku pemimpin giat ops

Penulis: Adrian Amurwonegoro
Editor: Wema Satya Dinata
Dok. Humas Polda Bali
Satgas gabungan Ops Ketupat Agung 2021 saat memeriksa kendaraan di salah satu pos penyekatan di Bali, Sabtu 8 Mei 2021 malam. 

Laporan wartawan Tribun Bali, Adrian Amurwonegoro

TRIBUN-BALI.COM, DENPASAR - Satgas gabungan Ops Ketupat Agung 2021 melaksanakan antisipasi gangguan Kamtibmas di beberapa pos penyekatan di Provinsi Bali, pada Sabtu 8 Mei 2021 malam.

Kegiatan dimulai dengan apel malam dan pengarahan personel gabungan Ops Ketupat Agung, yang dipimpin oleh AKP Surya Atmaja selaku pemimpin giat ops.

Turut hadir dalam pelaksanaan giat tersebut, unsur TNI, Satpol PP, Dishub dan BNPB.

Adapun sasaran pertama giat ops adalah pos penyekatan Umanyar, Denpasar, petugas  memeriksa kendaraan bermotor yang mengarah ke barat dengan prioritas kendaraan plat luar Bali.

Baca juga: Tak Bawa Kelengkapan, Puluhan Pemudik dari Bali Diminta Putar Balik, Selama 4 Hari Larangan Mudik

"Memeriksa sekaligus mengingatkan para pengendara agar selalu mematuhi protokol kesehatan," kata AKP Surya Atmaja melalui keterangan tertulis yang diterima Tribun Bali, pada Minggu 9 Mei 2021.

Kegiatan pemeriksaan kendaraan bermotor juga dilaksanakan di pintu masuk Terminal Mengwi, untuk mengantisipasi masyarakat yang hendak melaksanakan mudik.

Sekaligus mengimbau pengendara agar selalu mengikuti protokol kesehatan.

Giat patroli juga dilaksanakan di jalan-jalan tikus guna mengantisipasi travel-travel gelap yang diindikasikan membawa penumpang pemudik.

"Kegiatan berjalan tertib, aman dan lancar tidak ditemukan masyarakat yang bertujuan mudik mengarah pelabuhan Gilimanuk dan situasi Kamtibmas maupun Kamseltibcarlantas secara umum aman dan kondusif," pungkasnya. 

Halaman
123
Sumber: Tribun Bali
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved