Breaking News:

Kerajaan Inggris

Tanda Belum Akur, Harry dan William Ngotot Akan Beri Pidato Terpisah saat Peresmian Patung Diana

Pangeran Harry (36) dan Pangeran William (38) sama-sama berkeras untuk akan memberikan pidatonya sendiri-sendiri

AFP/Steve Parsons/Pool
Pangeran Harry dan Pangeran William (kanan dan kiri baris kedua) berjalan dengan ditengahi sepupunya Peter Phillips dalam prosesi pemakaman kakek mereka Pangeran Phillip di Kapel St. George, Istana Windsor, Inggris, pada 17 April 2021 - Tanda Belum Akur, Harry dan William Ngotot Akan Beri Pidato Terpisah saat Peresmian Patung Diana 

TRIBUN-BALI.COM, LONDON – Pangeran Harry (36) dan Pangeran William (38) sama-sama berkeras untuk akan memberikan pidatonya sendiri-sendiri pada peresmian patung peringatan (memorial) mendiang Putri Diana, ibunda mereka berdua.

Keputusan untuk memberikan pidato secara terpisah itu mengisyaratkan bahwa keretakan kakak-adik masih berlanjut, meskipun sempat diberitakan hubungan mereka mulai mencair akhir bulan lalu.

Menurut media Inggris The Sun, memang Harry dan kakaknya William akan tampil bersama dalam peresmian patung peringatan Putri Diana yang direncanakan pada 1 Juli 2021 nanti.

Tanggal 1 Juli bertepatan dengan ulang tahun ke-60 Putri Diana.

Baca juga: Saudara Tiri Terlupakan dari Pangeran Harry dan William Kini Mulai Eksis di Acara Besar Kerajaan

Akan tetapi, seakan seperti pertanda masih belum berakhirnya hubungan dingin Harry dan William, keduanya diyakini tidak membuat satu pidato untuk bersama dalam acara peresmian patung tersebut.

Patung peringatan yang dibangun di Istana Kensington itu sebetulnya merupakan cita-cita lama dan proyek jangka panjang Harry dan William.

Namun, adik dan kakak itu merenggang hubungannya semenjak Harry memutuskan untuk meninggalkan peran dan fungsi resmi kebangsawanan Kerajaan Inggris pada akhir tahun 2019 lalu.

Harry yang menikahi Meghan Markle (39) kemudian meninggalkan Inggris.

Awalnya Harry – Meghan tinggal di Kanada, namun kemudian pindah ke Los Angeles, California, sejak tahun 2020 bersama anak hasil pernikahan mereka Archie.

Wawancara Harry dan Meghan dengan Oprah Winfrey pada awal Maret 2021 menambah runyam hubungan Harry – Meghan dengan keluarga Kerajaan Inggris yang lain.

Halaman
123
Penulis: Sunarko
Editor: Putu Dewi Adi Damayanthi
Sumber: Tribun Bali
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved