Breaking News:

Berita Bali

Wali Kota Naik Motor Tinjau Posko, Petugas Pos Penyekatan Bali Lakukan Pemeriksaan 24 Jam

Wali Kota Denpasar, IGN Jaya Negara meninjau Posko Penyekatan Mudik dan Pengamanan OPS Ketupat Agung Tahun 2021 Umanyar Kota Denpasar

Humas Pemkot Denpasar
Wali Kota Denpasar, IGN Jaya Negara meninjau Posko Penyekatan Mudik dan Pengamanan OPS Ketupat Agung Tahun 2021 Umanyar, Denpasar - Wali Kota Naik Motor Tinjau Posko, Petugas Pos Penyekatan Bali Lakukan Pemeriksaan 24 Jam 

TRIBUN-BALI.COM, DENPASAR - Wali Kota Denpasar, IGN Jaya Negara bersama rombongan meninjau Posko Penyekatan Mudik dan Pengamanan OPS Ketupat Agung Tahun 2021 Umanyar Kota Denpasar, Bali, Sabtu 8 Mei 2021.

Dalam peninjauan tersebut, Jaya Negara menaiki sepeda motor dari Mapolresta Denpasar.

Jaya Negara mengatakan peninjauan ini sebagai upaya untuk memastikan kelancaran Penyekatan Mudik dan Pengamanan OPS Ketupat Agung Tahun 2021.

Hal ini meliputi kesiapan posko, petugas, sarana dan prasarana.

Baca juga: SELAMAT! 8 Zodiak Ini Akan Mendapatkan Penghasilan Tambahan Hari Ini 9 Mei 2021, Mereka Sangat Hoki

“Giat hari ini intinya kita ingin memonitor berapa jumlah arus mudiknya, karena ini kan sudah dilarang sesuai arahan pemerintah pusat. Kita tetap semaksimal mungkin bisa mengontrol situasi, serta menciptakan langkah antisipasi, termasuk petugas yang tadi kita sudah pantau bersama kesiapannya,” katanya.

Jaya Negara mengatakan, terjadi penurunan mobilitas penduduk dalam rangka menyambut Lebaran tahun ini.

Hal ini tak lepas dari adanya larangan mudik serta pandemi Covid-19 yang masih mewabah.

“Mobilitas penduduk pun tampak menurun kira-kira 50 persen. Mudah-mudahan dengan adanya larangan dari pemerintah pusat dapat mendukung percepatan pencegahan penularan Covid-19,” ujarnya.

“Jadi kami himbau kepada seluruh masyarakat untuk menunda pelaksanaan mudik demi keamanan, kenyamanan serta kesehatan kita bersama,” imbuhnya.

Kadishub Kota Denpasar, I Ketut Sriawan mengatakan, Penyekatan Mudik dan Pengamanan OPS Ketupat Agung Tahun 2021 berlangsung, 6-17 Mei.

Halaman
12
Penulis: Putu Supartika
Editor: Putu Dewi Adi Damayanthi
Sumber: Tribun Bali
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved