Breaking News:

Berita Bali

Angkasa Pura Property Buka Seleksi Mitra Dua Lahan di Bandara Ngurah Rai

Anak usaha Angkasa Pura Airports, PT Angkasa Pura Properti membuka kesempatan kepada mitra strategis untuk mengikuti seleksi mitra di dua lokasi lahan

Foto kiriman Stakeholder Relation PT Angkasa Pura I
Ilustrasi - Suasana Bandara Internasional I Gusti Ngurah Rai Bali saat Nyepi, Minggu 14 Maret 2021. 

TRIBUN-BALI.COM, BADUNG - Anak usaha Angkasa Pura Airports, PT Angkasa Pura Properti membuka kesempatan kepada mitra strategis untuk mengikuti seleksi mitra di dua lokasi lahan di Bandara Internasional I Gusti Ngurah Rai Bali. 

Seleksi mitra tersebut meliputi Pendayagunaan Lahan sebelah TK Wipara dengan luas 5.235 m² dan Pendayagunaan Lahan sebelah Kantor Bea Cukai dengan luas 8.516 m². 

Seleksi mitra strategis ditujukan untuk pemanfaatan dan pengembangan lahan-lahan milik PT Angkasa Pura I (Persero).

Baca juga: 42.123 Calon Penumpang Manfaatkan Layanan GeNose C-19 di 15 Bandara Kelolaan Angkasa Pura Airports

"Kami mengundang kepada mitra strategis baik dari nasional dan internasional untuk dapat mengambil peluang emas dengan berpartisipasi pada proses seleksi mitra usaha di dua lokasi lahan di Bandara I Gusti Ngurah Rai Bali," ujar Direksi Utama PT Angkasa Pura Properti, Pikri Ilham Kurniansyah, melalui keterangan tertulisnya, Senin 10 Mei 2021.

Bandara Internasional I Gusti Ngurah Rai merupakan salah satu bandara tersibuk di Indonesia yang merupakan salah satu gerbang utama bagi yang ingin mengunjungi Provinsi Bali. 

Bandara I Gusti Ngurah Rai Bali telah mencatat jumlah penumpang sebanyak 306.957 penumpang pada bulan April 2021, atau mengalami peningkatan positif sebesar 16 persen dibanding bulan sebelumnya.

Baca juga: Puluhan WNA China Tiba di Bandara Soekarno-Hatta Saat Ada Larangan Mudik di Indonesia

Pendaftaran seleksi untuk mitra yang berminat di kedua proyek yang akan dijalankan Bandara I Gusti Ngurah Rai Bali dibuka hingga 11 Mei 2021. 

Bagi mitra yang ingin mengikuti seleksi dapat mengirimkan Surat Minta Kerja Sama Strategis ke email seleksi.mitra@approperti.co.id. Proses pendaftaran tidak dipungut biaya apapun. 

Mitra strategis dapat mengunduh Undangan Pendayagunaan Lahan di https://approperti.co.id/tender.(*)

Berita lainnya di Angkasa Pura Airports

Penulis: Zaenal Nur Arifin
Editor: Ida Ayu Suryantini Putri
Sumber: Tribun Bali
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved