Breaking News:

Liga Italia

Update Transfer Pemain Liga Italia Pioli Tetap di AC Milan, Rossoneri Permanenkan Pemain Chelsea Ini

Direktur Teknik AC Milan, Paolo Maldini memastikan soal masa depan Stefano Pioli yang bakal tetap bertahan musim depan bersama Rossoneri.

instagram @paolomaldini
Direktur Teknik AC Milan Paolo Maldini: Update Transfer Pemain Liga Italia Pioli Tetap di AC Milan, Rossoneri Permanenkan Pemain Chelsea Ini 

TRIBUN-BALI.COM, -- Direktur Teknik AC Milan, Paolo Maldini memastikan soal masa depan Stefano Pioli yang bakal tetap bertahan musim depan bersama Rossoneri.

Hal itu disampaikan Paolo Maldini sesaat sebelum AC Milan menghadapi laga melawan Juventus yang berakhir dengan kemenangan telak pasukan Stefano Pioli di Stadion Allianz.

AC Milan diketahui membutuhkan jaminan kemenangan untuk tetap bersaing dengan Atalanta di posisi empat besar klasemen Serie A.

Baca juga: Hot Bursa Transfer Liga Italia: Bos Juventus Komentari Status Free Transfer Donnarumma di AC Milan

Baca juga: Keperkasaan AC Milan Kalahkan Juventus di Liga Italia Ternoda, Samai Rekor Tim Medioker Spanyol Ini

Terlebih, AC Milan telah kalah bersaing soal perburuan gelar juara Scudetto dengan rivalnya, Inter Milan.

“Kami tidak berharap berada dalam situasi ini di awal musim, tapi sekarang berada di sini untuk memperebutkan tempat kedua, kami berniat untuk memberikan yang terbaik,” sebut Maldini kepada Sky Sport Italia.

“Inter Milan memenangkan Scudetto, untuk Liga Champions kami masih dalam jalur,"

"Jika memenangkan setiap pertandingan, kami lolos. Itu juga berlaku untuk Juventus, Atalanta dan Napoli.

Gelandang Spanyol AC Milan Brahim Diaz (kiri) merayakan dengan pelatih AC Milan Italia Stefano Pioli setelah membuka skor pada pertandingan sepak bola Serie A Italia Juventus vs AC Milan pada 09 Mei 2021 di stadion Juventus di Turin.
Gelandang Spanyol AC Milan Brahim Diaz (kiri) merayakan dengan pelatih AC Milan Italia Stefano Pioli setelah membuka skor pada pertandingan sepak bola Serie A Italia Juventus vs AC Milan pada 09 Mei 2021 di stadion Juventus di Turin. (ISABELLA BONOTTO / AFP)

“Pengalaman sangat membantu dalam situasi seperti ini, tetapi terkadang sedikit antusiasme anak muda juga bisa berguna.

Pekan-pekan ini memang menegangkan di kubu Rossoneri, dengan ultras sempat menekan agar Donnarumma tidak bermain melawan Juve jika dia tidak menandatangani perpanjangan kontrak.

Maldini bereaksi dengan menangguhkan semua negosiasi hingga musim berakhir.

Halaman
1234
Editor: Ady Sucipto
Sumber: Tribun Jogja
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved