Breaking News:

Berita Bali

Pria Asal Karangasem Diduga Lakukan Percobaan Bunuh Diri di Pantai Sanur, Polisi Masih Cari Motifnya

Ia diduga hendak melakukan percobaan bunuh diri dengan cara menceburkan diri ke laut," ujar Iptu I Ketut Sukadi, Selasa 11 Mei 2021.

Penulis: Firizqi Irwan
Editor: Wema Satya Dinata
Istimewa/BPBD Kota Denpasar.
Petugas BPBD Kota Denpasar saat mengevakuasi Komang Swastika yang diduga hendak melakukan aksi bunuh diri di kawasan laut Pantai Sanur, Denpasar pada Senin 10 Mei 2021 malam 

Laporan Wartawan Tribun Bali, Ahmad Firizqi Irwan

TRIBUN-BALI.COM, DENPASAR - Seorang pria asal Karangasem, Bali diduga nekat melakukan aksi percobaan bunuh diri dengan cara menceburkan diri ke laut.

Menurut keterangan Kasubbag Humas Polresta Denpasar Iptu I Ketut Sukadi, kejadian tersebut diketahui terjadi pada Senin 10 Mei 2021 pukul 23.30 wita.

Pria yang melakukan aksi tersebut berinisial Komang S (34) asal Banjar Batu Dewa, Kecamatan Kubu, Kabupaten Karangasem, Bali.

"Berdasarkan informasi, bahwa benar ditemukan orang yang terdampar di pinggir Pantai Sanur pada Senin malam.

Baca juga: Percobaan Bunuh Diri di Pantai Sanur, Seorang Pria Minum Pembersih Lantai dan Ceburkan Diri ke Laut

Ia diduga hendak melakukan percobaan bunuh diri dengan cara menceburkan diri ke laut," ujar Iptu I Ketut Sukadi, Selasa 11 Mei 2021.

Dalam kejadian tersebut, sebelumnya petugas keamanan setempat tengah melakukan patroli dengan berjalan kaki pada pukul 23.00 wita.

Kurang lebih 30 menit, petugas mendapatkan seorang pria yang terdampar di pinggir Pantai Sanur tepat di depan Pos Polisi Air Sanur.

Anggota kemudian mengecek kondisi Komang S. Dan beruntung korban masih dalam kondisi bernyawa hingga petugas membawa pria tersebut ke rumah sakit.

"Pria tersebut saat diperiksa masih bernafas dan ia dievakuasi menggunakan mobil BPBD Kota Denpasar ke RSUP Sanglah," tambah Sukadi.

Halaman
123
Sumber: Tribun Bali
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved