Breaking News:

Sponsored Content

Swiss-Belhotel Rainforest Kuta-Bali Hadirkan Dua Paket Menarik dengan Harga Spesial

Publik Relations Executive Swiss-Belhotel Rainforest Kuta-Bali, Gladys Monica kepada Tribun Bali menyebut bahwa harga spesial menjadi kunci dari paket

istimewa
Tampilan kamar Deluxe dengan luas 28 sqm serta dengan view rainforest yang menenangkan dapat dinikmati para tamu ketika memilih Paket Silahturahmi Lebaran di Swiss-Belhotel Rainforest Kuta-Bali 

Laporan Wartawan Tribun Bali, Karsiani Putri

TRIBUN-BALI.COM, MANGUPURA - Swiss-Belhotel Rainforest Kuta-Bali kembali memberikan penawaran spesial bagi masyarakat dan kali ini tak tanggung-tanggung, dua paket menarik dihadirkan dalam merayakan Hari Raya Idul Fitri 1442 H.

Dua paket tersebut terdiri dari Paket Silahturahmi Lebaran dan Paket Makan Spesial Lebaran.

Publik Relations Executive Swiss-Belhotel Rainforest Kuta-Bali, Gladys Monica kepada Tribun Bali menyebut bahwa harga spesial menjadi kunci dari paket Ramadan kali ini.

Dirinya pun menuturkan mengenai berbagai benefit yang nantinya dirasakan tamu ketika mengambil Paket Silahturahmi Lebaran, yakni diantaranya dapat menginap di kategori kamar Deluxe dengan luas 28 sqm dengan view rainforest yang menenangkan, termasuk sarapan dan juga makan malam juga untuk dua orang.

Baca juga: Swiss-Belhotel Rainforest Kuta-Bali Gelar Vaksinasi, Fasilitasi Karyawan dan Masyarakat

“Selain itu, dapat 1x cappucino gratis buat dua orang, dan ada berbagai diskon menarik lainnya.

Kami ingin membuat tamu nyaman dengan paket yang terjangkau, tapi benefitnya banyak dan tentunya bisa bikin Ramadan kali ini terobati meskipun nggak bisa mudik.

Seenggaknya bisa liburan tapi ramah dikantong sambil silaturahmi virtual dengan keluarga, teman atau rekan kerja,” ucapnya.

Adapun harga yang dibanderol untuk dapat menikmati Paket Silahturahmi Lebaran ini, yakni Rp 1.089.000 net dengan periode menginap tanggal 12 Mei 2021- 19 Mei 2021.

Sementara untuk Paket Makan Spesial Lebaran dibandrol dengan harga Rp 120 ribu/ couple dan berlaku untuk makan di tempat.

“Sambil menikmati spot terunik di restoran dengan pemandangan kolam ikan yang luas dan tumbuh-tumbuhan hijau ditambah lagi harga yang terjangkau dan menu makanan spesial lebaran seperti opor ayam yang sudah pasti ada, dan makanan lainnya, kami rasa paket ini cocok banget buat mengobati kangen mudik,” tutur Gladys Monica pada Selasa 11 Mei 2021.

Gladys Monica menuturkan bahwa sehubungan dengan larangan mudik, para tamu lokal khususnya yang berdomisili Bali, sangat antusias dengan hadirnya kedua paket menarik dari Swiss-Belhotel Rainforest Kuta-Bali dan ini terbukti dengan berbagai pemesanan yang diterima melalui pemesanan online.

“Pemesanan juga bisa melalui DM ke instagram @rainforestkuta atau by phone ke 0361-8465680 dan melalui website juga bisa di www.swiss-belhotelrainforest.com ,” jelasnya.

Pihaknya pun berharap dengan adanya paket ini dapat lebih menyemangati para tamu yang tidak bisa mudik, dan sebagai gantinya para tamu dapat bersantai dan silaturahmi virtual di Swiss-Belhotel Rainforest Kuta-Bali dengan harga yang terjangkau. (ADV/*)

Penulis: Karsiani Putri
Editor: Wema Satya Dinata
Sumber: Tribun Bali
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved