Breaking News:

Liga Italia

Bursa Transfer Liga Italia, AC Milan Targetkan 'Deal' dengan 4 Pemain Ini, Termasuk Pengganti Ibra

Terkini jelang dibukanya jendela transfer pemain musim 2021 atau bursa transfer pemain Liga Italia 2020/2021 kian menghangatkan manuver sejumlah

twitter@acmilan
Bursa Transfer Liga Italia, AC Milan Targetkan 'Deal' dengan 4 Pemain Ini, Termasuk Pengganti Ibra. Salah satu pemain yang akan dipermanenkan kontraknya bersama Rossoneri, Fikayo Tomori dari Chelsea. 

TRIBUN-BALI.COM – Terkini jelang dibukanya jendela transfer pemain musim 2021 atau bursa transfer pemain Liga Italia 2020/2021 kian menghangatkan manuver sejumlah klub elit Serie A.

AC Milan kini tengah dilaporkan bersiap untuk melakukan target empat penandatanganan utama jika Rossoneri lolos ke Liga Champions musim 2021/2022.

Mengutip laporan La Gazzetta dello Sport via Calciomercato.it menuliskan, kontrak pertama yang ditargetkan adalah pembaruan dengan Gianluigi Donnarumma lantaran kontraknya akan segera berakhir.

Baca juga: Hasil Klasemen Liga Italia: 3 Poin Napoli Panaskan Tiket Liga Champions, Juventus Paling Tertekan

Baca juga: Update Jadwal Liga Italia Pekan Ini, Inter Milan Vs AS Roma, 4 Klub Berebut Tiket Liga Champions

Baca juga: Update Liga Italia: Pioli Ungkap Kronologi Cederanya Ibra, Tak Fit dan Ngotot Main Bela AC Milan

Meskipun faktanya sangat sulit AC Milan mau menaikkan tawaran mereka dari 8 juta euro per musim namun keputusan jalan tengah bisa diambil via perpanjangan kontrak jangka pendek dengan tempo satu atau dua tahun.

Dalam hitungan finansial, kualifikasi tampil di Liga Champions Eropa saja bisa menghasilkan sedikitnya 50 juta hingga 60 juta euro ke rekening AC Milan yang artinya uang tersebut bisa diinvestasikan kembali untuk belanja pemain.

Direktur teknik Paolo Maldini dan direktur olahraga AC Milan, Ricky Massara (Sempremilan)
Selain Donnarumma, AC Milan harus menjadikan Fikayo Tomori sebagai pemain permanennya dengan seharga € 28 juta.

Paolo Maldini dan Ricky Massara juga siap untuk meningkatkan perburuan striker tengah baru sebagai penerus Zlatan Ibarhimovic.

Dusan Vlahovic tetap menjadi target pilihan pertama, dengan Gianluca Scamacca sebagai alternatif setelah paruh kedua musim yang luar biasa.

Terakhir, klub dikabarkan akan berbicara dengan Real Madrid tentang mempertahankan Brahim Diaz setelah musim panas.

Gianluigi Donnarumma

Pertemuan Donnarumma dengan Ultras Rossoneri Memanas, Ancam Tak Usah Main di Laga AC Milan vs Juve
Pertemuan Donnarumma dengan Ultras Rossoneri Memanas, Ancam Tak Usah Main di Laga AC Milan vs Juve (instagram@gigiodonna99)
Halaman
1234
Editor: Ady Sucipto
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved