Breaking News:

Swiss-Belhotel Rainforest Kuta Gelar CSR, Bagikan 50 Paket Sembako ke Panti Asuhan dan Kaum Dhuafa

total sebanyak 50 sembako yang terdiri dari beras, gula, minyak goreng dan telur dibagikan dalam acara CSR tersebut. 

ist
Dalam rangka kegiatan CSR, Swiss-Belhotel Rainforest Kuta-Bali memberikan bantuan paket sembako kepada pihak Yayasan AL-Ittihad Rasyid Wa Habib pada Senin 10 Mei 2021 

Laporan Wartawan Tribun Bali, Karsiani Putri 

TRIBUN-BALI.COM, MANGUPURA - Swiss-Belhotel Rainforest Kuta-Bali pada Senin 10 Mei 2021 lalu menggelar acara Corporate Social Responsibility (CSR) yang menyasar Yayasan AL-Ittihad Rasyid Wa Habib

“Disamping berbagi kepada Panti Asuhan, kami juga membagikan sembako kepada kaum dhuafa yang berada di sekitar Swiss-Belhotel Rainforest Kuta-Bali seperti di kawasan Gelogor Carik dan Imam Bonjol,” kata Executive Assistant Manager Swiss-Belhotel Rainforest Kuta-Bali, Saipul Rohman kepada Tribun Bali, Selasa 11 Mei 2021. 

Menurutnya, total sebanyak 50 sembako yang terdiri dari beras, gula, minyak goreng dan telur dibagikan dalam acara CSR tersebut. 

 Saipul Rohman juga menjelaskan bahwa program CSR di Swiss-Belhotel Rainforest Kuta-Bali merupakan program regular yang digelar setiap tahunnya. 

Swiss-Belhotel Rainforest Kuta-Bali Hadirkan Dua Paket Menarik dengan Harga Spesial

Swiss-Belhotel Rainforest Kuta-Bali Gelar Vaksinasi, Fasilitasi Karyawan dan Masyarakat

Swiss-Belhotel Tawarkan Paket Ramadhan, Ada Paket Kamar dan Menu Buka Bersama

“Di masa pandemi ini, kami ingin berbagi kepada sesama dan juga dalam rangka bulan Ramadhan yang mana merupakan bulan penuh berkah ini. Dan kami berbagi kebahagiaan bahwasannya di masa pandemi ini pun, management Swiss-Belhotel Rainforest Kuta-Bali tetap peduli dengan sesama,” ucap Saipul Rohman. 

Sebelumnya, Swiss-Belhotel Rainforest Kuta-Bali telah beberapa kali menggelar kegiatan CSR seperti donor darah, PAP Smear, dan beberapa waktu lalu Swiss-Belhotel Rainforest Kuta-Bali juga mengadakan program vaksinasi tahap pertama yang bekerjasama dengan Dinas terkait. 

Saipul Rohman pun berharap dengan penyelenggaraan program CSR pada Senin 10 Mei 2021 lalu, pihaknya dapat semakin membantu sesama umat manusia khususnya dimasa pandemi ini serta dapat menumbuhkan rasa kepedulian antar sesama.

“Saya juga berharap Swiss-Belhotel Rainforest Kuta-Bali akan menjadi berkah dan tempat ini pun akan menjadi tumpuan bagi karyawan kami,” tambahnya. (ADV/*)

Penulis: Karsiani Putri
Editor: Noviana Windri
Sumber: Tribun Bali
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved