Breaking News:

Berita Badung

Atensi Keramaian Wisawatan di Pantai Kuta Bali, Polisi Beri Imbauan Disiplin Protokol Kesehatan

Anggota Polri yang diterjunkan tersebut juga mengatensi sejumlah titik keramaian baik tempat wisata maupun keramaian pusat perbelanjaan

Tribun Bali/Zaenal Nur Arifin
Kapolresta Denpasar dan Kapolsek Kuta atensi peningkatan kunjungan di Pantai Kuta dihari libur Lebaran, Jumat 14 Mei 2021 sore. 

Laporan Wartawan Tribun Bali, Zaenal Nur Arifin

TRIBUN BALI.COM, MANGUPURA - Adanya kebijakan larangan mudik Lebaran tahun 2021, Polresta Denpasar sudah mengantisipasi selain membuat pos penyeketan dan pos pengamanan untuk menghindari dan mengimbau masyarakat untuk tidak mudik.

Anggota Polri yang diterjunkan tersebut juga mengatensi sejumlah titik keramaian baik tempat wisata maupun keramaian pusat perbelanjaan.

"Tugas anggota kita yang ada di pos ini, ada yang stasioner nanti ditempatkan di beberapa titik-titik yang ditentukan.

Ada juga yang mobile secara patroli melakukan kegiatan imbauan-imbauan agar masyarakat dan pengunjung untuk tetap mematuhi protokol kesehatan, menjaga jarak, menghindari kerumunan, dan selalu menggunakan masker serta mencuci tangan," ujar Kapolresta Denpasar Kombes Pol Jansen Avitus Panjaitan, Jumat 14 Mei 2021 sore disela meninjau aktivitas pengunjung Pantai Kuta.

Baca juga: Duktang yang Terjaring di Badung Tanpa Surat Pengantar dan Tanpa Identitas Terancam Denda Rp 25 Juta

Hasil pantauan Kapolresta Denpasar disekitar Pantai Kuta sore ini didampingi Kapolsek Kuta Kompol I Nyoman Gatra, masyarakat dan wisatawan yang berada di Pantai Kuta sebagian besar masih mematuhi protokol kesehatan.

Selain itu, dari informasi Polsek Kuta kemarin hari Jumat 13 Mei 2021 sore menindak ada dua WNA yang tidak mematuhi protokol kesehatan dengan tidak memakai masker

Bahkan keduanya tidak memakai helm saat berkendara.

"Informasi kemarin dari Pak Kapolsek sudah menindak ada dua WNA yang tidak mematuhi protokol kesehatan, tidak menggunakan masker dan juga tidak pakai helm.

Kita tidak ada sistem memperingati lagi, langsung melakukan penindakan sesuai dengan Peraturan Gubernur

Halaman
12
Penulis: Zaenal Nur Arifin
Editor: Wema Satya Dinata
Sumber: Tribun Bali
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved