Breaking News:

Berita Jembrana

Masuki Masa Purna Bakti, Kapolsek Negara Kompol Sugriwo Diganti

Serah terima jabatan ini dipimpin langsung Kapolres Jembrana AKBP I Ketut Gede Adi Wibawa, di Lapangan Apel Mapolres Jembrana

Istimewa
Suasana Sertijab Kapolsek Negara di Mapolres Jembrana beberapa waktu lalu 

TRIBUN-BALI.COM, NEGARA - Penyegaran di lingkungan Polres Jembrana kembali dilakukan.

Kali ini, Kapolsek Negara Kompol Sugriwo diganti.

Kompol Sugriwo sendiri diganti karena akan memasuki masa purna bakti.

Serah terima jabatan ini dipimpin langsung Kapolres Jembrana AKBP I Ketut Gede Adi Wibawa, di Lapangan Apel Mapolres Jembrana.

Baca juga: Libur Panjang Lebaran 2021, DTW Teluk Gilimanuk di Jembrana Ramai Dikunjungi Wisatawan

Jabatan Kapolsek Negara yang sebelumnya dijabat Kompol Sugriwo, diserah terimakan kepada AKP I Gusti Made Sudarma Putra, berdasarkan Keputusan Kapolda Bali Nomor : KEP/ 438 / IV / KEP / 2021 Tanggal 30 April 2021 tentang pemberhentian dari dan pengangkatan dalam jabatan di lingkungan Polda Bali.

Kapolres Jembrana AKBP I Ketut Gede Adi Wibawa, mengatakan, mutasi jabatan pada hakekatnya merupakan bagian yang tidak terpisahkan dari upaya pengembangan dan pembinaan organisasi.

Secara pribadi, ia mewakili atas nama keluarga besar Polres Jembrana mengucapkan terima kasih dan penghargaan yang setinggi – tingginya kepada Kompol Sugriwo atas pengabdian, dedikasi dan loyalitas yang tinggi selama menjabat sebagai Kapolsek Negara.

“Kepada AKP I Gusti Made Sudarma Putra, saya ucapkan selamat bergabung dan bertugas sebagai Kapolsek Negara Polres Jembrana, saya berharap agar cepat menyesusaikan dengan lingkungan tempat tugas yang baru, ciptakan terobosan – terobosan baru yang inovatif serta lakukan langkah – langkah yang cermat dan tepat dalam setia pelaksanaan tugas,” ucapnya.

Setelah dilaksanakan upacara serah terima jabatan, kegiatan dilanjutkan dengan acara pisah sambut, dalam kesempatan tersebut Kapolres Jembrana didampingi oleh Ketua Bhayangkari Cabang Jembrana  menyerahkan cindera mata kepada Kompol Sugriwo yang telah mamasuki masa purna bakti terhitung mulai tanggal 1 Juni 2021. (*)

Artikel lainnya di Berita Jembrana

Penulis: I Made Ardhiangga Ismayana
Editor: Wema Satya Dinata
Sumber: Tribun Bali
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved