Breaking News:

Liga Italia

Update Liga Italia: 3 Kemenangan Beruntun AC Milan di Serie A Terhenti, Posisi Tim Pioli Belum Aman

Update hasil Liga Italia pekan 37, AC Milan menelan skor imbang tanpa gol saat meladeni Cagliari di Stadion San Siro, Senin 17 Mei 2021 dini hari tadi

Editor: Ady Sucipto
MIGUEL MEDINA / AFP
(Dari kiri) Penyerang Italia Cagliari Leonardo Pavoletti, bek Prancis AC Milan Theo Hernandez, dan gelandang Uruguay Cagliari, Nahitan Nandez, memperebutkan bola selama pertandingan sepak bola Serie A Italia AC Milan vs Cagliari pada 16 Mei 2021 di stadion San Siro di Milan. 

TRIBUN-BALI.COM – Update hasil Liga Italia pekan 37, AC Milan menelan skor imbang tanpa gol saat meladeni Cagliari di Stadion San Siro, Senin 17 Mei 2021 dini hari tadi.

Rossoneri, julukan AC Milan, sebetulnya terlihat mengusai pertandingan dengan berbagai peluang yang dimiliki sejak paruh pertama pertandingan bergulir.  

Namun, upaya Stefano Pioli untuk membongkar pertahanan Cagliari gagal dikonversi menjadi gol.

Agresivitas AC Milan pada laga ini terlihat cukup dominan setelah Pioli menurunkan pemain berkarakter menyerang seperti Rafael Leao, Samu Castillejo sampao Mario Mandzukic pada laga babak kedua.

Lagi-lagi upaya 20 kali percobaan sepakan AC Milan ke gawang Cagliari masih gagal jadi gol hingga pertandingan berakhir dengan kedudukan 0-0.

Gelandang AC Milan Aljazair Ismael Bennacer (kiri) dan gelandang cagliari Belgia Radja Nainggolan melakukan sundulan saat pertandingan sepak bola Serie A Italia AC Milan vs Cagliari pada 16 Mei 2021 di stadion San Siro di Milan.
Gelandang AC Milan Aljazair Ismael Bennacer (kiri) dan gelandang cagliari Belgia Radja Nainggolan melakukan sundulan saat pertandingan sepak bola Serie A Italia AC Milan vs Cagliari pada 16 Mei 2021 di stadion San Siro di Milan. (MIGUEL MEDINA / AFP)

Baca juga: UPDATE Hasil & Klasemen Liga Italia, Juventus Vs Inter Milan, Ronaldo Cetak Gol, Juventus ke 4 Besar

Baca juga: HASIL KLASEMEN Liga Italia, Panas di 4 Besar, Juventus Ancam AC Milan, Atalanta Lolos Liga Champions

Atas hasil imbang tanpa gol ini, klub berjuluk Rossoneri mencoreng tiga rekor kemenangan beruntun yang sebelumnya berhasil dicatatkan.

Rossoneri dalam tiga pertandingan sebelumnya terlihat kembali menemukan pola permainan terbaiknya.

Itu terbukti dengan mengalahkan Torino tujuh gol tanpa balas, jawara Liga Italia musim lalu Juventus dipaksa menyerah di Allianz Stadium dengan skor 2-3 dan yang terakhir mengandaskan perlawanan tim papan bawah Benevento 2-0.

Dengan raihan 1 poin, posisi Rossoneri tertahan di urutan ketiga dengan mengoleksi 76 angka.

Posisi Rossoneri belum bisa dikatakan aman, hal ini karena di satu pertandingan sisa Liga Italia semuanya masih bisa terjadi.

Halaman
123
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved