Breaking News:

Berita Tabanan

Ny. Rai Wahyuni Sanjaya Lakukan Monitoring Percontohan HATINYA PKK di Desa Beraban dan Desa Baturiti

Hatinya PKK merupakan program unggulan PKK berupa Halaman Asri Teratur Indah dan Nyaman.

ist
Ny Rai Wahyuni Sanjaya melakukan monitoring Hatinya PKK di Desa Beraban Kecamatan Kediri dan Desa Baturiti, Kecamatan Baturiti, Selasa 18 Mei 2021. 

TRIBUN-BALI.COM, TABANAN - Ketua TP PKK Kabupaten Tabanan, Ny Rai Wahyuni Sanjaya melakukan monitoring Hatinya PKK di Desa Beraban Kecamatan Kediri dan Desa Baturiti, Kecamatan Baturiti, Selasa 18 Mei 2021.

Ini merupakan sebagai upaya memberdayakan kreatifitas Ibu-ibu PKK.

Kegiatan tersebut turut dihadiri oleh Ketua TP PKK Kabupaten Tabanan, Ketua GOW Kab. Tabanan, TP PKK Kab. Tabanan, DPNA, Camat Kediri, Ketua TP PKK Kec Kediri beserta pengurus , Perbekel Desa Beraban dan TP PKK Desa Beraban.

Hatinya PKK merupakan program unggulan PKK berupa Halaman Asri Teratur Indah dan Nyaman, sebuah gerakan masyarakat untuk memanfaatkan halaman sekitar perumahan dengan tanaman-tanaman produktif.

Antusiasme masyarakat pun terlihat turut meramaikan acara yang digelar guna mengembangkan program tersebut di masing-masing rumah tangga.

Pasar Murah di Denpasar Libatkan Komunitas Binaan PKK, Ketua TP PKK Kunjungi Pasar Murah

Rangkaian Hari Kartini, TP PKK Jembrana: Akhiri KDRT

Peringati HKG PKK ke-49, TP PKK Denpasar Terima Kunjungan Sosial Ketua TP PKK Provinsi Bali

Apresiasi dan tanggapan positif disampaikan Ny Rai Wahyuni Sanjaya selaku Ketua PKK terhadap kegiatan yang sedang berlangsung, di mana aktifitas ini dianggap mampu memberdayakan kreatifitas Ibu-ibu Kelompok Wanita Tani (KWT) secara positif.

"Dalam rangka monitoring program HATINYA PKK yang mana dalam 10 program pokok PKK, program ini menjadi program unggulan kita tahun ini, terutama di situasi pandemi ini," kata Rai Wahyuni saat melakukan monitoring di rumah percontohan Hatinya PKK di salah satu rumah warga Banjar Nyanyi, Beraban, Kediri.

Ia berharap acara ini mampu memberikan inspirasi terhadap Kelompok Wanita Tani (KWT) di daerah lainnya.

Setelah melakukan monitoring di Desa Beraban, Ny.  Rai Wahyuni Sanjaya melanjutkan monitoring ke beberapa rumah percontohan Hatinya PKK di Desa Baturiti

Penulis: I Made Prasetia Aryawan
Editor: Noviana Windri
Sumber: Tribun Bali
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved