Breaking News:

Skuat Bali United Telah Berkumpul, Mulai Gelar Latihan Rabu Besok 

Bali United akan kembali menjalani latihan sebagai agenda persiapan Piala AFC dan Liga 1 tahun 2021 mendatang.

Istimewa/bali united
Ilustrasi 

TRIBUN-BALI.COM BADUNG - Jajaran tim pelatih, pemain, dan official Bali United telah berkumpul di Bali untuk menjalankan tahapan Swab PCR tes.

Skuat akan kembali menjalankan latihan usai mendapatkan waktu libur menyambut hari raya Lebaran sejak hari Rabu 5 Mei 2021 lalu.

Pelatih Bali United, Stefano Cugurra Teco mengatakan, rangkaian Swab PCR tes wajib dilakukan tim usai menjalani waktu libur.

Setelahnya pengembalian kondisi fisik menjadi menu pembuka Fadil dan kolega usai merayakan Lebaran bersama keluarga selama dua pekan terakhir.

"Semua pemain balik tanggal 18 (kemarin). Setelah semua pihak dalam tim melakukan tes Swab PCR dan hasil negatif, saya pikir tim bisa kembali latihan.

Latihan perdana fokus tim adalah pengembalian kondisi fisik usai mendapatkan waktu libur," ungkap Coach Teco dilansir Tribun Bali dari situs resmi klub, Selasa 18 Mei 2021.

Bali United akan kembali menjalani latihan sebagai agenda persiapan Piala AFC dan Liga 1 tahun 2021 mendatang.

Program agenda uji coba juga sedang dicanangkan tim pelatih bersama manajemen untuk memiliki persiapan yang semakin matang pada dua kompetisi besar tahun 2021 ini.

Teco akan memimpin latihan perdana Bali United pasca liburan lebaran. Latihan digelar di Gelora Yoga Perkanthi Jimbaran Badung, hari ini.

Manajer Bali United, Michael Gerald mengatakan manajemen telah mendengar kabar bahwa klub Liga 2 Indonesia, Rans Cilegon FC juga akan menggelar pemusatan latihan di Bali akhir Mei hingga awal Juni.

Halaman
12
Penulis: Marianus Seran
Editor: I Putu Darmendra
Sumber: Tribun Bali
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved